Home » , , , , , , , , , , , » Ciri Madu Asli dan Trik Makan Murah di Warung Padang dari 2 Ilmuwan

Ciri Madu Asli dan Trik Makan Murah di Warung Padang dari 2 Ilmuwan

Written By admin on Selasa, 15 Agustus 2017 | Agustus 15, 2017


harian365.com - Kini tidak sedikit beredar madu palsu. Supaya tidak terkecoh, sebaiknya kenali ciri madu. Serta bagaimana ya tips makan terjangkau di warung Padang? 

Madu tidak jarang dijadikan sebagai pelengkap sarapan sebab mengandung zat gizi yang lumayan tinggi. Tetapi, saat membeli madu, Kamu butuh memperhatikan berbagai ciri ini supaya tidak salah membeli madu palsu. 

Selain madu, nyatanya tips makan di warung Padang juga menyita tidak sedikit perhatian. Mau makan dibungkus campur, bungkus pisah atau disaapabilan dimeja hidang, pasti tidak sama harganya. 

Tak ketinggalan ada juga saus szechuan yang pedas nyatanya digemari oleh orang Amerika. Bahkan saus szechuan ini kembali laku dipasarkan dengan harga fantastis yaitu 200 juta! 


1. Mengetahui Ciri-ciri Madu Asli
Bisa sehingga apabila Kamu membeli madu di toko bahan makanan, kemungkinan madu yang Kamu beli palsu. Artinya9 madu yang diencerkan merupakan sirop jagung tinggi fruktosa yang dipasarkan sebagai madu murni.

Supaya tidak keliru, sebaiknya kenali ciri madu orisinil dari label yang jelas, serbuk sari menunjukkan asal negara madu, membaca label sampai mencari label dengan tulisan 'True Source Honey'.


20detik punya program baru, namanya Cekidot. Dipandu oleh 2 ilmuwan, rasa penasaran mengenai tidak sedikit faktor bakal dijawab santai serta luar biasa. Salah satunya soal perbedaan harga nasi Padang dibungkus serta makan di tempat.

Rasa penasaran mengenai sebuahfaktor tidak jarang timbul dalam kenasiban sehari-hari. Biasanya berupa pertanyaan atau persoalan kecil tetapi justru dapat mengganggu pikiran. Bertanya pada kawan atau internet pun mungkin belum lumayan menjawab rasa penasaran tersebut.

Dalam video ini, kedua ilmuwan mencicip nasi beserta lauk yang dibungkus campur, bungkus pisah serta juga sistem lauk hidang. Nyatanya diantara ketiganya yang paling terjangkau merupakan nasi paket bungkus atau nasi serta lauk yang dicampur sehingga satu.


Bulan lalu McDonald's Amerika menantang pecinta film animasi dewasa yaitu "Rick and Morty' yang bakal memberikan saus Szechuan yang disebutkan dalam tayangan tersebut. Saus pedas ini dibangun dalam edisi terbatas tahun 1998 untuk promo menu khusus McDonald's.


Saus ini nyatanya sangat tidak sedikit peminatnya. Bahkan dibulan April lalu saus ini yang dibungkus dalam kemasan kecil laku dilelang sampai Rp 191 Juta. Serta saat ini saus Szechuan ini kembali laku dipasarkan dengan harga fantastis yaitu Rp 200 juta.




Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger