Home » , , , , , , , , , , , » Cak Imin Temui Pimpinan Parpol Pendukung Putin di Rusia

Cak Imin Temui Pimpinan Parpol Pendukung Putin di Rusia

Written By admin on Minggu, 20 Agustus 2017 | Agustus 20, 2017


harian365.com - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhamin Iskandar menemui ceo United Russia. Dalam lawatannya, pria yang bersahabat disapa Cak Imin ini memberi tau bahwa Islam adalah agama yang damai, rahmatan lil 'alamin.

"Mempromosikan Islam yang damai serta rahmatan lil 'alamin. Kerja sama ini bukan saja untuk memberantas ideologi radikal dalam beragama, tetapi juga dalam tataran yang lebih praktis serta konkret di lapangan," ucap Cak Imin dalam keterangan tertulis, Selasa (15/8/2017).

Cak Imin berbicara itu di Markas Besar Partai Rusia Bersatu di Moskow, Senin (14/8/2017). Paparan dalam pertemuan tersebut ditindaklanjuti dengan kesepakatan kerja sama untuk pemberantasan terorisme serta mensosialisasikan bahwa Islam adalah agama yang damai.

Sementara itu Wakil Sekretaris Jenderal United Russia Sergey Zheleznyak menyambut baik kunjungan Cak Imin beserta rombongan. Menurutnya, PKB adalah partai Indonesia pertama yang membangun komunikasi dengan partainya Vladimir Putin itu.

"Oleh sebab itu dalam pertemuan ini kedua belah pihak mengulas tak sedikit faktor dengan cara mendalam," kata Zhekeznyak.


Semacam diketahui, URP adalah partai penguasa di negara beruang merah itu. Partai ini menguasai 72 persen kursi di parlemen serta mempunyai 20 menteri dari 31 kursi di kabinet.

Sejumlah kesepakatan dalam pertemuan yang berjalan kurang lebih satu jam ini ditandatangani oleh kedua partai.

Tak lupa, Cak Imin juga mengajak Ketua United Russia Dmitry Medvedev untuk berkunjung ke kantor PKB di Jakarta. Undangan ini langsung direspons serta ceo URP berjanji untuk memenuhi undangan PKB ke Indonesia.




Sumber : harianhot

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger