Home » , , , , , , , » Bunuh Diri karena Dibully, Siswi SMA di Riau Dikenal Pintar

Bunuh Diri karena Dibully, Siswi SMA di Riau Dikenal Pintar

Written By admin on Selasa, 01 Agustus 2017 | Agustus 01, 2017


harian365.com - Elva Lestari (16), siswi kelas X SMAN 1 Bangkinang, Riau, bunuh diri sebab diejek teman-temannya dengan sebutan 'anak orang gila'. Selagi di sekolah, Elva dikenal pintar.

"Informasi dari keluarga, korban ini murid yang pintar jadi dirinya pun dapat masuk di SMA 1 Bangkinang," kata Paur Humas Polres Kampar, Iptu Deni Yusra saat dihubungi dengan harianhot, Senin (31/7/2017) malam.


Secara terpisah, sang kakek, Juliardi (50) berkata, Elva yang baru masuk sekolah di SMA tidak jarang maju ke depan kelas untuk menjawab soal. "Anaknya terbukti pintar. Gurunya suka menyuruh ke depan untuk mengerjakan soal," kata Juliardi.

Sebelumnya, Elva bunuh diri menceburkan dirinya ke sungai Kampar, Minggu (30/7). Jenazah Elva ditemukan pada Senin (31/7), kurang lebih pukul 13.30 WIB.


Sebelum bunuh diri, Elva pernah dicegah seorang warga. Saat itu, Elva dari pinggir sungai yang sertagkal menuju ke tahap yang dalam.

Seorang warga yang menonton, pernah menegur korban supaya tidak berangkat ke tengah sungai. Tetapi korban tidak mengindahkan teguran itu. Korban masih nekat menuju ke tengah yang akhirnya tenggelam. Korban pernah berbicara terhadap warga yang menonton 'aku mau mati saja'. 





Sumber : harianhot

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger