Home » , , , , , , , , , , , » Bulutangkis Putra Turunkan Kekuatan Penuh Vs Kamboja di SEA Games

Bulutangkis Putra Turunkan Kekuatan Penuh Vs Kamboja di SEA Games

Written By admin on Selasa, 22 Agustus 2017 | Agustus 22, 2017


harian365.com - Tim putra bulutangkis Indonesia mekegunaaankan pertandingan dengan Kamboja di SEA Games 201 Kuala Lumpur untuk beradaptasi. PBSI menurunkan pemain paling baik. 

Indonesia memulai langkah di nomor beregu putra dengan menghadapi Kamboja. Pasukan Merah Putih relatif lebih diunggulkan untuk menang atas Kamboja dalam pertemuan di babak perempatfinal, Selasa (22/8/2017) di Axiata Arena, Kuala Lumpur. 

Tetapi, Ihsan Maulana Mustifa tidak bakal menyepelekan lawan. Tidak hanya itu, Timnas mekegunaaankan laga itu untuk beradaptasi dengan atmosfer venue. 

Sektor tunggal diperkuat oleh Jonatan Christie, Ihsan Maulana Mustofa, serta Firman Abdul Kholik. Sektor ganda menurunkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto serta Berry Angriawan/Hardianto. 

"Kali ini kita menurunkan line up semacam itu sebab merekalah yang paling baik di tim. Kita ingin mempersiapkan pemain-pemain terkuat kita untuk laga semifinal yang jauh lebih berat," ungkap Susy Susanti, manajer tim Indonesia, semacam dikutip Badmintonindonesia.org. 


"Dengan turun bertanding kali ini, maka pemain punya persiapan lebih matang, pertandingan kali ini dapat dibilang sebagai pemanasan untuk semifinal," tambah Susy yang juga menjabat sebagai Kepala Bidang Pembinaan serta Prestasi PP PBSI.

SEA Games memakai sistem pertandingan semacam Piala Thomas serta Uber. Tim putri Indonesia juga ambil tahap di nomor beregu. 

Berikut susunan pemain putra Indonesia melawan Kamboja:

Jonatan Christie vs Chanmara Tep
Ihsan Maulana Mustofa vs Cheng Phorrom
Firman Abdul Kholik vs Sopheaktra Leng
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Chanmara Tep/Kosal Yan
Berry Angriawan/Hardianto vs Sopheaktra Leng/Yongvannak Teav




Sumber : hariansport

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger