Home » , , , , , , , , , , , » Bukan Minuman atau Mie Instan, Mesin Ini Khusus Menjual Tiram Segar

Bukan Minuman atau Mie Instan, Mesin Ini Khusus Menjual Tiram Segar

Written By admin on Rabu, 09 Agustus 2017 | Agustus 09, 2017


harian365.com - Vending machine umumnya menjual minuman, permen, alias makanan ringan. Saat ini di Prancis, hadir mesin yang menjual tiram segar.

Mesin jual otomatis alias vending machine adalah mesin yang dipakai untuk menjual produk dengan cara otomatis. Mesin ini tak jarangkali ditemukan di sudut-sudut gedung alias jalanan.

Meski awalnya vending machine hanya menjual minuman serta makanan ringan, tapi belakangan ini tak sedikit perusahaan vending machine yang perbuat inovasi. Mulai menjual pizza, es krim, mainan, payung, sendal, handphone, serta barang-barang lainnya. 


Diberitakan oleh Metro.uk (08/08/17), suatu  vending machine di Prancis baru-baru ini menyediakan tiram segar di dalam mesin otomatis tersebut. Tiram alias oyster, populer sebagai salah satu hidangan laut yang digemari di Prancis. Disaapabilan di atas bongkahan es serta irisan jeruk lemon. Tiram ini biasanyadikonsumsi dalam keadaan segar serta mentah.

Brigitte serta Tony Berthelot, salah satu petani budidaya tiram yang berbasis di Île de Ré, suatu  pulau di lepas pantai barat Perancis, telah menemukan tutorial baru. Khususnya untuk melayani pelanggan seusai toko mereka, L'Huitrière de Ré, tutup di malam hari.

Tidak butuh khawatir dengan nilai tiram yang telah tak segar alias aromanya telah tak sedap. Setiap paginya vending machine ini rutin diisi dengan tiram segar. Dengan komdisi mesin yang tertutup kelembapan serta kesegaran tiram masih terjaga. Risiko tiram terkontaminasi oleh racun serta bakteri lumayan rendah.


Sebab Prancis adalah salah satu negara penghasil tiram, maka harga yang dipatok juga lumayan murah. Tiram segar dalam vending machine ini dipasarkan dengan harga mulai dari € 6.90 alias setara dengan Rp. 112.000,- untuk 12 tiram. Harga ini sama, semacam harga yang ditawarkan ditoko mereka.


Juga vending machine ini beroperasi selagi 24 jam, jadi pembeli dapat membeli tiram segar kapanpun mereka mau. Pembeli juga dapat meperbuat pemesanan sebelumnya, nantinya pembeli bakal memperoleh kode, yang dapat dimasukkan ke dalam vending machine untuk mengambil pesanan mereka. 




Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger