Home » , , , , , , , , , , , , , , , , » Bukan Ikutan Artis Lain, Ini Alasan Agnez Mo Akhirnya Terjun ke Bisnis Kuliner

Bukan Ikutan Artis Lain, Ini Alasan Agnez Mo Akhirnya Terjun ke Bisnis Kuliner

Written By admin on Minggu, 27 Agustus 2017 | Agustus 27, 2017


harian365.com - Bisnis kuliner baru saja dijajaki Agnes Monica alias Agnez Mo. Ada argumen mengapa pelantun lagu "Semakinkanlah" ini akhirnya terjun ke bisnis kuliner. 

Ditemui harianfood (26/8) dalam agenda pembukaan REDBOX, Agnez Mo beri argumen mengapa akhirnya ia berbisnis kuliner. "Nggak tiba-tiba pengen buka restoran, telah lama punya tidak sedikit ide tapi belum punya waktu. Kebetulan kemarin ponakan saya, Chloe, syuting film mengenai masak. Nah, ini sehingga kepikiran untuk akhirnya sangatlah bikin restoran," paparnya. 


Diakui Agnes, hobi ia serta keluarga makan enak juga mendorong lahirnya bisnis kuliner bernama BOX.INC. Tidak hanya REDBOX yang saapabilan makanan Manado, Agnes bakal membuka BLACKBOX untuk teh serta kopi serta YELLOWBOX untuk dessert. 

Soal sajian Manado yang akhirnya dipilih untuk REDBOX, Agnes mengaku telah meperbuat riset pasar dulu untuk memutuskan faktor ini. "Semua orang Indonesia suka makanan pedas. Market research nunjukkin orang Indonesia kalo makan nggak dapat nggak pedas, makanya hidangan Manado sehingga opsi kami," jelas penyanyi 31 tahun ini. 


Agnes pun mengaku doyan makanan pedas. "As simple as rica-rica. Makanan yang dibangun rica-rica tentu aku suka," tambahnya. Agnes optimis bisnis kulinernya berlangsung lancar sebab ia serta tim telah berpengalaman bisnis di bidang entertainment. 

"Selain nyanyi kan aku juga punya entertainment business. Dari sisi bisnis kami telah biasa meperbuatnya. Kami juga punya radio, digital platform, clothing line serta parfum," tuturnya. 


Kekasih Wijaya Saputra ini turut terlibat dalam pemilihan menu. Agnes berujar, "Saya bukan chef, saya paling kasih tau chef serta keluarga, saya suka makanan apa. Kami juga ada chef sendiri yang terbukti men-develop makanannya. Tasting menu, kalau enak ya dapat dipasarkan, kalo nggak ya udah." 

Nama besarnya juga sengaja tidak diselipkan pada bisnisnya hari ini. "Bosan ya kalau pakai nama saya. Ini kan bukan punya saya saja, ada kakak serta ada tim. Pengennya restoran ini berhasil sebab bukan nama saya," pungkas Agnes.




Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger