Home » , , , , , , , , , , , , » Bocah Meninggal di Kantin Sekolah dan Sayuran Berukuran Raksasa di Dunia

Bocah Meninggal di Kantin Sekolah dan Sayuran Berukuran Raksasa di Dunia

Written By admin on Rabu, 23 Agustus 2017 | Agustus 23, 2017


harian365.com - Seorang anak meninggal usai makan di kantin. Tidak cuma itu, nyatanya di beberapa negara ada buah serta sayuran berkapasitas super besar! 

Salah satu pelajar di sekolah Al-Hijrah School di Bordesley Green, Birmingham awalnya mengeluh perut sakit. Seusai ditelusuri, ia mengonsumsi menu ikan di kantin sekolah. Nyawa anak itu pun tidak terselamatkan. 

Restoran hot pot di Shanghai membikin pengunjung heboh. Pasalnya ada tikus besar tiba-tiba jatuh dari atas. Pengunjung langsung histeris menontonnya. Buah serta sayur biasanya berkapasitas standar. Tapi ada juga yang begitu besar. Umpama saja ubi ungu dengan berat lebih dari 100 kg! 


1. Bocah tewas usai makan ikan di kantin sekolah
Ishmaeel Ashraf, pelajar Al-Hijrah School di Inggris, meninggal seusai mengeluh sakit perut. Ia pernah mengonsumsi fish finger and chips dari kantin sekolah. Satu jam kemudian dirinya berbicara perut sakit.

Beritanya staf kantin sekolah melalaikan dokumen bahwa Ashraf tak boleh makan ikan. Anak tersebut juga sebetulnya alergi kepada buah kiwi, produk susu, kacang-kacangan serta tuna kaleng.

Ashraf pernah diberi pirotin untuk mengobati reaksi alergi. Ia juga meminta inhaler sebab kesusahan bernapas.


2. Tikus mati jatuh dari atap langsung ke meja saji restoran
Restoran hot pot Wujiaochang di Shanghai membikin pengunjung heboh. Pasalnya ada tikus besar tiba-tiba jatuh dari atap. Tikus dalam keadaan tergeletak sebelum akhirnya mati.

Seorang saksi mata berbicara sebelum mati tikus tetap pernah susah bernafas. Atas faktor ini, pegawai restoran langsung menyingkirkan tikus. Tapi berbagai pengunjung cepat memotret peristiwa serta mengunggahnya di media sosial.


3. Buah serta sayuran paling besar di dunia
Buah serta sayuran ada juga berkapasitas besar. Salah satunya ubi ungu hasil tanaman petani di kota Tyre. Petani tersebut tidak menduga ubi dapat seberat 112 kg.

Ada juga rekor buah nangka paling besar di dunia. Tahun 2003, petani asal Hawaii menanam buah nangka di India. Beratnya mencapai 36,4 kg! Semangka besar juga ada. Di tahun 1979 ada rekor dunia untuk semangka seberat 122 kg.






Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger