Home » , , , , , , , , , , , » Bikin Gemas! Ini Lucunya Panda di Makau

Bikin Gemas! Ini Lucunya Panda di Makau

Written By admin on Senin, 14 Agustus 2017 | Agustus 14, 2017


harian365.com - Siapa yang tidak gemas dengan panda. Kalau liburan ke Makau jangan lupa untuk berkunjung ke Macao Giant Panda Pavilion untuk menontonnya.

Daerah Tiongkok populer dengan giant panda-nya. Apabila berkunjung ke Makau, traveler juga dapat menontonnya. Semacam yang diperbuat hariantravel. bersama rombongan AirAsia serta MGTO.

Panda-panda super menggemaskan ini dapat traveler jumpai di Macao Giant Panda Pavilion yang ada di Seac Pai Van Park di Pulau Coloane. Tempat ini tidak terlalu ramai sebab sedikit jauh dari pusat kota.

Dalam perjalanan ke sini, traveler dapat menonton pohon-pohon rindang yang tertata rapi. Sungguh menyegarkan. Apalagi seusai berlama-lama di kota yang penuh beton serta serba glamor.


Macao Giant Panda Pavilion buka pukul 10.00 sampai 17.00 serta istirahat pada pukul 13.00-14.00. Masuk gerbang, traveler bakal disambut dengan patung-patung panda yang lucu.

Menumbuhkan keinginan untuk segera menonton bentuk aslinya. Untuk masuk ke tempat ini, traveler hanya butuh bayar MOP$ 10 alias kurang lebih Rp 16.500. Sangat murah, bukan?

Tibalah saatnya masuk ke ruangan untuk menonton panda. Panda-panda lucu tampak menggemaskan di balik ruang kaca. Sangat membahagiakan menonton mereka.


Ada saja tingkah lucu yang bikin makin gemas. Dari makan dedaunan, naik turun pohon, sampai guling-gulingan di rerumputan. Makin lucu saat dua panda berpelukan satu sama lain. Para traveler pun langsung asyik memotretnya.

Tetapi nyatanya tidak setiap hari panda-panda ini bakal menunjukkan diri. Ada kalanya mereka lebih memilih untuk bersembunyi. Sehingga hariantravel sangat beruntung dapat menonton tingkah lucu mereka dengan cara langsung.

Oh iya, kalau datang ke sini, jangan berisik ya! Sebab dapat membikin panda-panda lucu itu ketakutan. Makanya, sesekali petugas mengingatkan para pengunjung untuk lebih tenang.


Selain giant panda hitam putih, di tempat ini traveler juga dapat menonton red panda di ruangan lain. Tidak sama dengan panda yang biasa dijumpai, red panda ini berwarna cokelat kemerahan. Panjang tubuhnya kurang lebih 60 cm dengan ekor sepanjang 50 cm. Saat tidur, red panda bakal melingkar membentuk bola. Duh, lucunya!


Puas menonton panda, traveler dapat belanja pernak-pernik panda yang lucu. Di toko ini, harganya sangatlah murah. Jauh dengan harga suvenir yang ada di pusat kota alias daerah rekreasi lain. Tepat untuk oleh-oleh terhadap kawan serta keluarga.




Sumber : hariantravel

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger