Home » , , , , , , , , » Beragam Minuman yang Bisa Bantu Turunkan Gula Darah

Beragam Minuman yang Bisa Bantu Turunkan Gula Darah

Written By admin on Selasa, 15 Agustus 2017 | Agustus 15, 2017


harian365.com - Gula darah yang tidak terkontrol bisa memunculkan komplikasi penyakit. Oleh sebab itu seseorang sangat disarankan supaya rutin memonitor gula darah serta meperbuat beberapa tutorial mengontrolnya supaya masih berada pada batas wajar.

Nah apa saja yang bisa mengontrol gula darah? Teh kamomil disebut-sebut oleh studi yang dilaporkan dari suatu  studi dari University of Toyama serta Aberystwyth University termasuk salah satunya.

Selain itu dilansir The Daily Meal, Senin (14/8/2017), deretan minuman di bawah ini juga bisa menolong Kamu menurunkan gula darah:

Pertama merupakan teh hitam. Suatu  penelitian asal Cina menyatakan bahwa teh hitam yang kaya kandungan polysaccharide bisa memperlambat penyerapan gula dalam tubuh ke ajaran darah.

Didukung pula oleh satu studi dari Jerman, menyeruput 3-4 kali teh hitam setiap harinya bisa menurunkan risiko diabetes setidak sedikit 16 persen.


Selain teh kamomil serta teh hitam, air kelapa juga bisa masuk dalam opsi. Kandungan mineral serta vitaminnya yang tinggi bisa menstabilkan gula darah. Kandungan gula yang ada dari buah yang satu ini juga termasuk rendah.

Terbaru meminum coklat panas nyatanya juga bisa menolong menurunkan gula darah. Menurut American Journal of Clinical Nutrition, kokoa murni (tanpa ditambahkan gula) memberi akibat peningkatan metabolisme glukosa yang mengarah pada penurunan gula darah seseorang. Bakal lebih baik untuk mencampurnya dengan susu almond supaya terasa sedikit manis dengan kandungan gulanya yang rendah.




Sumber : harianhealth

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger