Home » , , , , , , , , , , , , » Benar-benar Murid Teladan! Laki-laki Ini Donorkan Ginjal untuk Gurunya

Benar-benar Murid Teladan! Laki-laki Ini Donorkan Ginjal untuk Gurunya

Written By admin on Minggu, 13 Agustus 2017 | Agustus 13, 2017


harian365.com - Ali Golian yang pada tahun 2010 lalu menjadi murid dari seorang guru radiologi, yaitu Sonia Leonardo. Suami alias istri mungkin bisa sehingga mantan, tetapi tak ada istilah mantan untuk seorang guru. Begitulah yang dirasakan Golian.

"Sonia merupakan seorang guru yang menarik," tutur Golian dikutip dari New York Post, Sabtu (12/8/2017).

Seusai lulus, Golian diterima bekerja di rumah sakit yang sama tempat Sonia bekerja. Kemudian keduanya menjadi kawan serta bekerja bersama selagi dua tahun.

Tetapi mereka tak sempat berjumpa sebab Sonia berganti pekerjaan. Lima tahun kemudian faktor yang mengejutkan didapati Golian, ia mendapat berita bahwa Sonia tengah sakit.


Sonia didiagnosis penyakit ginjal polikistik, yaitu kelainan ginjal yang ditandai dengan pembentukan kista non kanker yang merusak manfaat ginjal yang pada akhirnya bisa menyebabkan gagal ginjal total.

Dalam kondisi semacam itu, ginjal Sonia hanya bermanfaat 10 persen saja. Mengenal faktor itu, Golian memutuskan untuk mendonorkan ginjalnya untuk Sonia.

"Apabila sukses, saya bakal dengan bahagia hati memberi Kamu salah satu ginjal dari saya," ujarnya terhadap Sonia melewati pesan singkat.


Walau wajib meperbuat serangkaian tes ketepatan, nyatanya ginjal Golian tepat untuk didonorkan terhadap Sonia. "Saya sangat, sangat bahagia dirinya meperbuatnya dengan baik. Saya bisa menontonnya membaik," katanya.

"Kita semacam saudara. Ini merupakan ikatan yang bakal ada antara kami selamanya serta tak bakal sempat bisa diputuskan," tutupnya.




Sumber : harianhelath

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger