Home » , , , , , , , » Beli BMW di GIIAS 2017, Dapatkan Asuransi Menarik dari Allianz

Beli BMW di GIIAS 2017, Dapatkan Asuransi Menarik dari Allianz

Written By admin on Sabtu, 19 Agustus 2017 | Agustus 19, 2017


harian365.com - Tingginya angka insiden yang terjadi di jalan raya akhir-akhir ini membikin para pengendara wajib lebih berhati-hati dalam mengendarai kendaraan mereka. Insiden bisa terjadi kapan pun serta di mana pun, tak ada seorang pun yang bisa menduganya. Menurut data Korlantas, angka insiden yang melibatkan kendaraan di Indonesia pada 2017 mencapai 24 ribu kejadian. 

Mengacu pada data tersebut, BMW Indonesia sebagai produsen penyedia kendaraan serta layanan premium terdepan bersama dengan Allianz memperkenalkan program Automobile Liability Insurance (ALI). Asuransi ini berupa perlindungan bagi pihak ketiga yang terlibat kecelakaan.

Vice President Sales BMW Indonesia Bayu Riyanto berbicara bahwa tidak hanya tipe asuransi kendaraan pada umumnya, BMW saat ini mengakomodir beragam sudut yang diperlukan oleh para pengendara melewati program inovatif ALI.

"BMW Indonesia berkomitmen untuk hadirkan Redefined Peace of Mind terhadap seluruh pelanggan di Indonesia. Dengan produk asuransi inovatif ini, BMW Indonesia berharap bisa lindungi pemakai kendaraan terhadap kejadian yang muncul dari sebuahinsiden di jalan raya," jelas Bayu terhadap harianhot, Jumat (11/8/2017).

Pemegang premi ALI yang mengalami insiden kendaraan bermotor diberbagi perlindungan untuk pembetulan kendaraan, keselamatan diri, serta biaya-biaya pihak ketiga yang menjadi korban dengan cara langsung alias dimenyesalkan dalam insiden tersebut.

Selain itu, program BMW ALI juga memperkenalkan sejumlah kelebihan lain yang menguntungkan konsumen. Tak hanya melindungi pemilik premi dari tuntutan pihak ketiga dalam insiden di jalan raya, sertaa dalam program BMW ALI juga bisa dipakai untuk bayar anggaran bantuan hukum serta penyelesaian permasalahan di luar pengadilan.

"Bila terjadi insiden di jalan raya serta pihak ketiga mengajukan tuntutan hukum, anggaran dari Automobile Liability Insurance (ALI) tersebut bisa dipakai untuk menutupi anggaran yang muncul dari persidangan," tambah Bayu.

Jumlah pertanggungan yang diberbagi oleh program BMW ALI mencapai Rp 1 miliar. Pemilik premi bisa mengajukan klaim bila terjadi insiden serta terjadi tuntutan hukum.

Luar biasanya, program BMW ALI juga berbagi jaminan terhadap orang lain tidak hanya pemilik premi pengemudi kendaraan yang dipertanggungkan. Jaminan itu berlaku selagi pengemudi kendaraan tersebut memperoleh izin dari pemilik premi.

Proses klaim ALI pun lumayan mudah, hanya butuh menghubungi penyuplai resmi BMW terdekat. Seusai itu, Kamu bakal memperoleh klaim sesuai dengan tipe insiden yang terjadi. 

"Periode ALI berlaku selagi satu tahun serta batas nominalnya sebesar Rp 1 miliar," jelas Bayu. 

Program ini bisa didapatkan leluasa anggaran di BMW Pavilion, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang diselenggarakan pada 10-20 Agustus 2017.


"BMW Indonesia bakal berbagi Automobile Liability Insurance (ALI) leluasa anggaran pada pelanggan yang membeli produk BMW tertentu selagi periode GIIAS 2017 ini," tegas Bayu.

Selama event GIIAS 2017 berjalan, BMW Indonesia juga memberbagi penawaran khusus lainnya, yaitu perpanjangan BMW Extended Warranty selagi satu tahun. Tidak hanya itu ada juga penawaran untuk pergantian ban leluasa anggaran bila terjadi kerusakan melewati layanan BMW Group Tyre Coverage.

Program BMW Automobile Liability Insurance (ALI) adalah bukti nyata komitmen BMW untuk memberbagi jaminan perlindungan bagi para pemakainya.

Berminat serta ingin mempunyai kendaraan BMW favorit Kamu beserta layanan inovatifnya? Kunjungi BMW Pavilion pada ajang GIIAS 2017 yang diadakan di International Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang pada tanggal 10-20 Agustus 2017.




Sumber : harianhot

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger