Home » , , , , , , , , , , , » Beda Keterangan dengan Fahri, BURT: Bangun Apartemen DPR Pakai APBN

Beda Keterangan dengan Fahri, BURT: Bangun Apartemen DPR Pakai APBN

Written By admin on Senin, 14 Agustus 2017 | Agustus 14, 2017


harian365.com - Pernyataan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah soal pembangunan apartemen baru DPR di lahan Taman Ria Senayan oleh swasta dimentahkan Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR. BURT DPR menyebut apabila sehingga apartemen itu dibangun, sertaanya tentu dari APBN. 

"APBN dong. Emang dari mana? Yang membangun kan bukan DPR. Yang membangun pemerintah," kata Ketua BURT Anton Sihombing di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (14/8/2017).


Anton berbicara bacaan pembangunan apartemen DPR di Taman Ria tetap sebatas wacana. Pembahasannya bakal diperbuat usai pembacaan nota keuangan oleh Presiden Joko Widodo tanggal 16 Agustus 2017 mendatang. 

"Pembahasan nota keuangan baru tanggal 16. Baru pemerintah serta DPR mengulas baru diketok. Baru UU APBN tahun 2018. (Anggaran apartemen) Itu kelak seusai nota keuangan," ucap Anton. 


enurut Anton, biaya untuk pembangunan apartemen DPR wajib ada di APBN. Ini sebab menurut Anton rumah dinas anak buah DPR tak lebih dekat dari kantor. 

"Kita lihat nanti. Wajib ada dong. Telah aku bilang, rumah DPR itu jauh, ya nggak? Telah tak memadai, lebih keren lebih dekat. Tapi itu kelak seluruh pembahasan anggaran," ucapnya. 




Sumber harianhot

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger