Home » , , , , , , , , , , , , , » Asal Mula Lubang pada Donat dan Mug Kopi Keren Berbentuk Wajah dan Lego

Asal Mula Lubang pada Donat dan Mug Kopi Keren Berbentuk Wajah dan Lego

Written By admin on Selasa, 08 Agustus 2017 | Agustus 08, 2017


harian365.com - Tidak sekedar dicelahi, donat punya celah sebab ada alasannya. Ada juga aneka mug kopi unik yang bikin ngopi makin asyik. 

Produk makanan sehari-hari terkadang dibangun dengan argumen tertentu, tergolong makanan. Ada kisah yang hebat dibaliknya. Umpama saja tutup cup plastik yang dipakai untuk teh serta kopi take away. Biasanya ada berbagai cangkir di dapur yang ditutup agar tidak dingin. Untuk mengenal isinya tanpa butuh membuka tutupnya, pekerja menonton tonjolan dengan nama minuman yang tertulis di sana. 

Selain itu, ada juga aneka bentuk mug unik yang dapat saat ngopi lebih asyik. Mulai dari mug berbentuk wajah, lensa kamera sampai berbentuk lego yang unik. Tidak ketinggalan 10 restoran yang punya burger paling enak di dunia nyatanya juga sehingga incaran para pembaca. 

Inilah tiga kabar terterkenal harianhot kemarin (07/08) yang sukses menyita perhatian para pecinta kuliner.


1. Munculnya ide untuk mengemas sebuahmakanan nyatanya ada alasannya. Berbagai juga mengisahkan cerita yang hebat dan butuh Kamu ketahui.

Semacam kantung teh yang tak sengaja diciptakan oleh saudsupaya bernama Thomas Sullivan pada tahun 1904. Pada saat itu teh dipasarkan dalam wadah kaleng besar, tapi Sullivan berpendapat lebih menguntungkan apabila teh dipasarkan dalam paket kecil dan menggunakan kantung sutra sebagai wadahnya.

Pemilik restoran di New York menganggapnya lebih mudah untuk menyeduh teh langsung dalam kemasan baru itu. Sedangkan celah donat ditemukan ketika pembuat kue kesusahan untuk memperoleh pinggiran dan tahap tengah pai dengan hasil panggangan yang sama. Itulah mengapa baker membikin bentuk celah ini yang dianggap tak memunculkan persoalan.


2. Mug Kopi bagus
Kalau ingin lebih asyik menikmati secangkir kopi, sebaiknya gunakanlah mug ini. Ada face mug yang terbuat dari porcelin putih berbentuk wajah dengan tahap mulut yang dapat diselipi oleh cookies, biscotti sampai donat.

Tak kalah luar biasa, pecinta lego juga membikin mug coffee yang dibekali dengan susunan lego. Bagi Kamu yang kegemaran gambargrafi harus punya Canon Camera Lens Mug ini. Mug kopi ini terbukti dibangun persis semacam lensa kamera Canon asli. Ada warna putih serta hitam.


3. Restoran dengan burger terenak di dunia
Patty daging yang diapit bun burger ini terbukti jadi menu resto fast food. Bukan hanya Amerika, negara-negara lain di dunia juga punya burger. Semacam Israel serta New Zealand juga mempunyai burger terenak di dunia. Bahkan dibangun dengan cara aritisan jadi disukai tak sedikit orang meskipun mahal.

Kalau Kamu berkunjung ke berbagai negara semacam Israel, Afrika Selatan, Swedia, New Zealand, Islandia, Potugal sampai Inggris dapat mencicip burger enak di berbagai tempat Agadir Burger, Filippin Burger, Fergburger, Hamborgarafabrikkan sampai Patty and Bun. Di sana burgernya populer enak dengan paduan daging patty yang juicy serta terbuat dari tipe daging premium. Bagaimana, berminat mencoba?






Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger