Home » , , , , , , , , , , » Art Village, Tempat Anak 'Artsy' Berkumpul di We The Fest 2017

Art Village, Tempat Anak 'Artsy' Berkumpul di We The Fest 2017

Written By admin on Sabtu, 12 Agustus 2017 | Agustus 12, 2017


harian365.com - Lelah dengan pertunjukan musik? We The Fest 2017 merilis hiburan untuk mereka para penggemar art alias seni.

Digelar di JIEXpo, Kemayoran pada 11-13 Agustus 2017, We The Fest 2017 menyediakan suatu  lokasi bernama Art Village. Para pengunjung diajak untuk meperbuat beberapa kegiatan seru yang tak sama setiap harinya.

Pada Sabtu (12/8) hari ini, dua buah workshop digelar untuk para pengunjung. Workshop Pom-Pom mengundang para pengunjung untuk membikin prakarya dari benang-benang wool. 


Satu persatu peserta workshop diajak untuk belajar membikin anting, sampai gantungan kunci berwarna-warni.

Tak hanya itu, ada juga workshop Screen Printing on Backpack yang dapat diikuti para pengunjung dengan gratis. Anda dapat melukis sesuka hati di atas tas serut.


Di Art Village juga dipasarkan sejumlah barang-barang buatan tangan semacam pin sampai gelang-gelang cantik. Anda juga dapat mengisi daya ponsel sebab disediakan pula charging station di tempat ini.

Sementara itu, gelaran musik di panggung-panggung We The Fest 2017 tetap menggema. Hari ini, pengunjung tetap bakal dimanjakan dengan ajaran musik beragam dari Potret, Epik High sampai Phoenix. 




Sumber : hariangosip

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger