Home » , , , , , , , , , , » Alasan Alyssa Soebandono Melahirkan Secara Caesar

Alasan Alyssa Soebandono Melahirkan Secara Caesar

Written By admin on Rabu, 02 Agustus 2017 | Agustus 02, 2017


harian365.com - Alyssa Soebandono tetap menjalani proses perbaikan seusai melahirkan. Alyssa memilih meperbuat proses caesar untuk persalinannya.

Alyssa serta Dude punya argumen sendiri mengapa memilih proses caesar. Menurut dokter yang menangani Alyssa, selisih kehamilan yang tak lebih dari dua tahun membikinnya wajib kembali menjalani proses caesar.

"Anak pertama caesar, kemudian Icha hamil sebelum dua tahun dari proses kelahiran pertama. Terbukti jahitan di perut kelahiran pertama di usia 2 tahun seusai operasi pertama baru aman," tutur Dude di RSIA Kemang Medical Center, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/8/2017).

"Nah ini, sebelum dua tahun telah hamil lagi, maka dokter memilih untuk caesar," tambahnya.

Seusai melahirkan pagi tadi, kondisi Alyssa Soebandono mulai membaik. Hanya saja, dia tetap butuh tak sedikit bantuan dari sang suami.

"Keadaan sehat. Telah mulai dapat minum, makan, siang ini. Ini kan tetap baru berbagai jam, tetap ada nyeri sedikit-sedikit ya wajarlah," jelas Dude.


Dude mengungkapkan kelahiran putranya yang kedua, tak begitu membikinnya tegang. Faktor itu dikarenakan, ia telah lumayan tak sedikit mendapat pengalaman mengantarkan Alyssa saat melahirkan anak pertama, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino.

"Kemudian ya dari USG berbagai waktu terbaru sebelum Icha lahiran kali ini, kami telah memperkirakan apa yang bakal terjadi. Alhamdulillah terbukti tak ada apa-apa semua sesuai dengan perhitungan dokter serta lahir selamat," pungkas Dude dengan senyum semringah.




Sumber : hariangosip

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger