Home » , , , , , , , , , , , , , » Agnez Mo Punya Restoran dan 13 Hidangan Enak di Resto Milik Bos First Travel

Agnez Mo Punya Restoran dan 13 Hidangan Enak di Resto Milik Bos First Travel

Written By admin on Minggu, 27 Agustus 2017 | Agustus 27, 2017


harian365.com - Agnez Mo perkenalkan bisnis kulinernya. Iapun punya rencana besar dengan bisnis ini. Menu-menu enak di resto Nusa Dua London juga memikat tak sedikit orang. 

Meramaikan deretan bintang film yang punya bisnis kuliner, Agnez Mo, diva pop Indonesia yang hijrah ke Amerika saat ini mengawali bisnis kuliner. Tiga brand sekaligus direncanakan untuk bisnis ini. 

Restoran Nusa Dua di London yang diberitakan dimiliki oleh bos First Travel punya sajian enak. Dari tempe bacem, sayur lodeh sampai dendeng balado. Makan di restoran termahal di dunia, semacam apa ya? Tidak hanya interior dan lokasi yang keren, makanannya juga enak. Sebab harganya mencapai puluhan juta rupiah.


Agnes Monica hari ini bukan meluncurkan album tetapi bisnis restoran. Restoran dengan menu Manado yang autentik dan fusion ini punya Mie Pidis sebagai andalannya.

Selain REDBOX, juga bakal diperkenalkan BLACKBOX sebagai tempat ngopi dan hangout dan YELLOWBOX untuk pastry dan dessert. Tidak hanya di Jakarta juga bakal segera dibuka di Bandung.


2. Makanan Enak di Restoran Nusa Dua London
Nama resto ini sehingga terkenal sebab disinyalir dimiliki oleh bos First Travel yang sehingga tersangka untuk permasalahan paket umroh. Tetapi, sebelumnya restoran dengan menu Indonesia ini telah dikenal oleh hampir semua pejabat Indonesia yang sempat singgah di London.

Retso milik Daus dan Usya ini punya puluhan menu enak. Semacam mie goreng kampung, nasi uduk komplet, sayur lodeh, dendeng balado sampai sup buntut. Lokasinya di kawasan strategis China Town London.


Restoran-restoran di dunia mempunyai keunikan tergolong restoran cantik dengan harga makanan fantastis. Masing-masing punya chef ternama dan tatanan makanan yang cantik.

Ada Restoran Ithaa Undersea di Maldives dengan harga makanan Rp 4.2 juta per menu. Sedangkan di restoran Le Meurice di Paris. Merogoh kocek 445 USD (Rp 5,9 juta) Kamu dapat cicip 3 menu andalannya.






Sumber :harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger