Home » , , , , , , , , » Ada 'Yesus' di Hasil USG Bayi di Pennsylvania

Ada 'Yesus' di Hasil USG Bayi di Pennsylvania

Written By admin on Kamis, 24 Agustus 2017 | Agustus 24, 2017


harian365.com - Pasangan orang tua di Pennsylvania, Amerika Serikat, dikejutkan dengan hasil USG bayi mereka. Pasalnya, mereka menonton penampakan 'Yesus' di hasil USG tersebut. 

Dilansir dari BBC, Kamis (24/8/2017), penampakan 'Yesus' berada di segi kiri sonogram (representasi visual) di hasil USG. 'Yesus' terkesan menatap kepala bayi tersebut. 

"Ketika mereka memberbaginya terhadap kami, hmm, bagi saya itu merupakan Yesus," kata bunda sang bayi, Alicia Zeek, ke suatu  stasiun kabar setempat.


Alicia menyebutkan, USG tersebut membikin mereka tenang seusai mengalami 'kegagalan' di dua kehamilan sebelumnya. Anak perempuan serta laki-laki mereka di kelahiran sebelumnya mengalami cacat lahir. 

Kepada Fox 43, mereka mengatakan anak perempuan pertama mereka mengalami pre-axial polydactyly alias mempunyai 2 bunda jari di satu tangan. Sementara anak kedua mereka mengalami bibir sumbing. 

Ayah sang bayi, Zachary Smith menyebutkan, selagi ini mereka bukanlah keluarga yang religius. Penampakan 'Yesus' di USG anaknya dianggap sebagai tanda. 


"Malaikat, alias Tuhan, alias Yesus, bagaimanapun Kamu menyebutnya, saya menonton itu sebagai tanda saya diberkati," ucap Smith. 

"Ketika saya menontonnya, hampir membikin saya menangis. Saya tak dapat mengatakan-kata. Saya tak mempercayainya," imbuhnya. 

Bayi tersebut lahir pada Rabu (23/8) waktu setempat. Bunda serta sang bayi dalam keadaan sehat. 




Sumber : harianhot

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger