Home » , , , , , , , , , , , » Ada Gugatan Lagi, Ibnu Jamil dan Ade Maya kok 'Plin-plan' Cerai?

Ada Gugatan Lagi, Ibnu Jamil dan Ade Maya kok 'Plin-plan' Cerai?

Written By admin on Selasa, 08 Agustus 2017 | Agustus 08, 2017


harian365.com - Aktor sekaligus presenter Ibnu Jamil mengangkat berita baru terkait rumah tangganya dengan Ade Maya. Ibnu nyatanya telah menggugat cerai Maya pada 4 Agustus 2017 lalu.

Gugatan itu sendiri menjadi yang kedua dalam biduk kenasiban Ibnu Jamil serta Maya. Sebelumnya, Maya yang lebih dahulu mendaftarkan gugatan cerai pada 8 Maret 2017 lalu.

Waktu itu, Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutuskan perceraian yang diajukan Maya terhadap Ibnu Jamil digugurkan oleh Majelis Hakim. Alasannya, Maya yang tidak sempat memenuhi panggilan untuk datang ke persidangan, dianggap tidak sungguh-sungguh untuk mengajukan cerai terhadap artis 'Garuda 19' tersebut.

Kemudian, Ibnu Jamil yang sempat ditemui awak media berbagai waktu lalu pun seakan tidak mau semakin-terang tentang rumah tangganya usai perceraiannya digugurkan. Hingga akhirnya, giliran Ibnu yang menggugat cerai ke tempat yang sama.

Pertanyaan muncul, mungkinkah ini kemantapan hati Ibnu Jamil yang bersikukuh untuk bercerai dari Maya? Alias akankah gugatan keduanya hari ini dianggap mempermainkan hukum?

"Tidak dapat (mempermainkan hukum). Sebab seseorang yang tidak hadir dalam persidangan mesikipun telah dipanggil dua kali dengan cara sah maka kemungkinan dirinya baik lagi berumah tangga dapat sehingga tidak melanjutkan perkaranya dapat sehingga itu. Artinya apabila digugurkan tidak sedikit argumen hukumnya namun pengadilan yang telah ada perkara yang masuk pengadilan harus terbuktigil," ucap Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasih, via telepon, Selasa (8/8/2017).


Ibnu Jamil mendaftarkan gugatan cerai lewat pengacaranya, Agus Setiawan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Persoalan jadwal sidang, Ibnu tetap harus menantikannya.

Ibnu Jamil serta Maya menikah sejak 2006. Dari pernikahannya, keduanya dikaruniai satu orang anak.

Retaknya rumah tangga Ibnu Jamil serta Maya disebut sebab hubungan jarak jauh yang dijalaninya. Ibnu bekerja di Jakarta, sementara Maya tinggal di Bandung.




Sumber : hariangosip

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger