Home » , , , , , , , , , , , , , , » 6 Makanan Ini Terpercaya Sebagai Penambah Stamina Pria Agar Tak Cepat Loyo

6 Makanan Ini Terpercaya Sebagai Penambah Stamina Pria Agar Tak Cepat Loyo

Written By admin on Minggu, 13 Agustus 2017 | Agustus 13, 2017


harian365.com - Stamina dan libido bisa anjlok gara-gara makanan. Sebabnya para pria ada baiknya selalu konsumsi makanan penambah stamina ini. 

Kenasiban seksual yang sehat bukan hanya untuk kemesraan dengan pasaangan saja, tapi juga menyehatkan tubuh. Sebabnya pria butuh menjaga stamina supaya tidak loyo. 

Libido alias gairah seksual bisa dipengaruhi oleh faktor biologis, psikologis, dan sosial. Usia, stress, persoalan dalam nasib, pengobatan dan gaya nasib bisa mempengaruhi harsat seksual alias libido. 

Sebelum ditemukan obat penambah gairah, semacam viagra nyatanya ada berbagai tipe bahan makanan dan minuman yang dipercaya sanggup mendongkrak gairah seks. Menurut pakar gizi, apa yang dimakan pria mempunyai efek besar pada kenasiban seksualnya. 

Berikut ini berbagai makanan yang sudah diidentifikasi bisa menambah libido, semacam dikutip dari food.ndtv.com (8/8). 


1. Dark Chocolate 
Dark chocolate tanpa gula bisa menambah kadar serotonin dan dopamin di otak, yang menambah rasa tersanjung dan juga mood bercinta. Zat aktif dalam cokelat juga menambah ajaran darah dan merilekkan pembuluh darah, dan mengirim darah ke tempat yang cocok, dalam faktor ini di kurang lebih organ intim laki-laki. 


2. Kacang-kacangan 
Almond diyakini sanggup menambah libido dan menghindari impotensi pada pria. Kacang-kacangan dan walnut terutama mengandung bahan baku untuk produksi hormon pria yang sehat. 


3. Brokoli dan Seledri 
Brokoli diketahui bisa menolong mengeluarkan estrogen berlebih, juga menambah testosteron. Sedangkan seledri mengandung androsterone, yang adalah hormon tanpa aroma yang dilepaskan melewati keringat pria. 


4. Bawang putih 
Bawang putih mempunyai kadar allicin tinggi dan menambah ajaran darah. Efek ini sangat menolong pria yang berpersoalan dengan performa ereksi. Makanlah bawang putih berbagai jam sebelum meperbuat hubungan seksual dengan pasangan. 


5. Ikan 
Makanan tinggi vitamin B semacam ikan bisa menolong menambah libido. Vitamin B3 bermanfaat sebagai metabolisme anaerobik, yang memberbagi energi seksual dan menambah ajaran darah ke Mr. P. Tidak hanya itu, vitamin B6 sebagai pengatur prolaktin, bertanggung jawab dalam faktor kepuasan seksual. 


6. Oat Oat bisa menolong menambah jumlah testosteron yang tesedia di dalam ajaran darah. Penelitian di San Francisco Institute for Advanced Study of Human Sexuality menemukan bahwa oat tergolong dalam makanan yang menambah libido pria hanya dalam waktu 8 minggu. 






Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger