Home » , , , , , , , , , , , » 20 Fried Chicken Paling Enak di Amerika hingga Latte Art 3 D yang Lucu Menggemaskan

20 Fried Chicken Paling Enak di Amerika hingga Latte Art 3 D yang Lucu Menggemaskan

Written By admin on Sabtu, 12 Agustus 2017 | Agustus 12, 2017


harian365.com - Ayam goreng tepung Amerika telah mendunia sebab disukai tidak sedikit orang. Latte art saat ini juga makin terkenal seiiring dengan adat ngopi yang berkembang.

Fried Chicken alias ayam goreng tepung sehingga ikon makanan Amerika. Ternyata tiap wilayah di Amerika punya versi fried chicken yang tidak sama. Ada yang renyah pedas, ada yang dibumbui cabe pedas sampai yang juicy empuk. 

Demikian juga dengan adat ngopi yang saat ini sehingga adat pop kota-kota besar dunia. Di Jepangpun mulai berkembang latte art 3D dengan melukis memakasi buih susu yang lembut mengembang. Jadilah karekater lucu di atas secangkir kopi! 

Ulah pria yang putus asa dari China juga mengajak risiko. Belut nasib digunakannya sebagai tutorial atasi sembelit semacam nasehat para orang tua di sana. Ketiga kabar terterkenal ini merebut perhatian harianfood kemarin (11/8).


1.
Hampir setiap negara tahap Amerika punya racikan fried chicken yang unik serta enak. Mulai dari Wahington sampai Atlanta. Di Wahinton DC ada Michel Richard yang punya ayam goreng super renyah serta Mac's Tea Room di Atlanta yang punya ayam goreng diapit dalam roti.

Selain rasa ayam goreng yang khas, pendamping ayam goreng juga unik. Bukan french fries tetapi Belgian Pancake serta roti tawar alias bun burger. Sausnya juga beragam dari blue cheese, saus Korea, saus kari sampai japapeno.


Latte art, seni melukis buih susu di permukaan cafe latte serta cappuccino saat ini sedang naik daun. Buat lukisan 2 D hampir semua barista dapat membikinnya. Bentuk bunga, buah, binatang alias logo.

Latte art 3D mulai tidak sedikit dikenal khususnya di Jepang serta Korea. Pasti saja barista butuh waktu sedikit agak lama untuk membikin karakter kelinci, jerapah, anjing sampai Minion. Selain cokelat serta hitam saja, latte art juga dibangun dengan pewarna makanan. Hasilnya, karakter lucu menggemaskan hadi di cangkir kopi. Asyik bukan?


Susah BAB alias sembelit umum diderita tidak sedikit orang. Biasanya diatasi dengan makan buah serta sayuran alias menelan obat pencahar. Tetapi, pria dari Guangzhu bernama Liu punya tutorial tradisional.


Menurut kepercayaan nenek moyang, belut nasib yang dimasukkan ke anus dapat atasi sembelit. Ketika ia meperbuat faktor tersebut, justru ia wajib dilarikan ke Rumah Sakit serta menjalani operasi perut.




Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger