Home » , , , , , , , , , , , , » 13 Tahun Mencari, Menantu Temukan Cincin Tunangan Wanita Ini Tersangkut di Wortel!

13 Tahun Mencari, Menantu Temukan Cincin Tunangan Wanita Ini Tersangkut di Wortel!

Written By admin on Selasa, 22 Agustus 2017 | Agustus 22, 2017


harian365.com - Tiga belas tahun lalu Mary Grams kehilangan cincin tunangannya saat berkebun. Cincin tersebut akhirnya ditemukan oleh menantunya tersangkut di wortel. Kok dapat ya?

Pada September 2004, Mary Grams asal Alberta, Kanada kehilangan cincin tunangannya saat berkebun. Ia berusaha mencari cincin berlian tersebut tapi hasilnya nihil. "Saya sedang ke kebun meperbuat sesuatu serta saya menonton rumput liar panjang. Saya lalu mengambilnya serta entah bagaimana ketika itu cincin terjatuh," ucap wanita berumur 84 tahun ini.

Menurutnya, cincin tersebut telah digunakan sejak tahun 1951. Cocoknya satu tahun sebelum ia dinikahi suaminya, Norman. "Saya tidak sempat bilang ke suami apabila cincin tersebut hilang. Sebabnya saya membeli cincin yang mirip supaya ia tidak tahu. Kalau tahu, tentu dirinya bakal kesal," lanjut Mary.


Suatu hari, Mary serta keluarganya pindah ke Camrose tetapi tetap tetap merawat kebun keluarga mereka di dekat Armena. Kebun tua ini telah berumur 105 tahun. Tidak disangka, kurang lebih seminggu lalu, kebun keluarga ini 'menjawab' misteri hilangnya cincin Mary.

Cerita bermula saat menantu Mary memanen wortel. Ia menonton bentuk wortel tidak biasa. Bentuknya mirip jari gendut yang dipaksakan pakai cincin ketat. "Saya tahu ini milik nenek alias bunda mertua saya sebab tidak ada wanita lain yang nasib di dekat perkebunan keluarga kami," ucap menantu bernama Colleen Daley tersebut. 


Daley lalu bertanya pada sang suami apakah ia mengenal cincin tersebut. "Ia bilang tahu serta cerita apabila belasan tahun lalu ibunya kehilangan cincin berlian saat sedang berkebun tetapi tidak cincin tidak kunjung ketemu," lanjut Daley.


Baginya bentuk wortel dengan cincin berlian tersangkut itu lumayan aneh. Ia berujar, "Saya belum sempat menonton yang semacam ini. Ini lumayan luar biasa."

Mary Grams yang mengenal faktor ini langsung menggunakan cincin kembali di jarinya. "Saya bakal menggunakannya sebab tetap cukup," pungkas Mary.




Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger