Home » , , , , , , , , , , , , , , » Wanita Ini Klaim Berat Badannya Turun 50 Kg Hanya dengan Minum Teh Hijau

Wanita Ini Klaim Berat Badannya Turun 50 Kg Hanya dengan Minum Teh Hijau

Written By admin on Rabu, 05 Juli 2017 | Juli 05, 2017


harian365.com - Menurunkan berat badan dapat diperbuat dengan beberapa macam cara, utamanya melewati olahraga serta pola makan sehat. Tetapi yang diperbuat oleh Siobhan Thornton (23) lumayan mengejutkan, ia mengklaim bobotnya turun hingga 50 kg hanya dengan meminum teh hijau.

Thornton menyatakan konsumsi teh hijau membikin metabolisme tubuhnya meroket serta berat badannya pun turun dengan mudah. Ia bahkan mengaku sama sekali tak meperbuat olahraga apapun.

Dikutip dari Daily Mail, Thornton mengungkapkan berat badannya semakin meningkat semenjak ia melahirkan anak pertamanya. Saat itu, bobotnya bahkan mencapai 108 kg. Ia tak makan apa-apa tidak hanya junk food, ngemil cokelat serta jarang bergerak ke luar rumah. 


Bertekad untuk menurunkan berat badan, Thornton kemudian mencari tahu mengenai tutorial diet. Opsinya jatuh pada konsumsi teh hijau. Thornton meminum setidaknya dua cangkir teh hijau setiap hari. 


"Seusai itu berat badan saya turun 19 kg. Saya yakin ini hanya sebab minum teh hijau saja. Metabolisme tubuh saya rasanya meningkat tanpa saya meperbuat latihan apapun," ungkap Thornton.

Ia melanjutkan minum teh hijau setiap hari, hingga saat ini berat badannya stabil di angka 57 kg. Untuk lebih membentuk tubuhnya, Thornton mulai selalu meperbuat latihan fisik dengan berangkat ke gym setidaknya tiga kali dalam seminggu.




Sumber : harianhealth

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger