Home » , , , , , , , , , » Venna Melinda Akhirnya Kantongi Hak Asuh Resmi Putri Angkatnya

Venna Melinda Akhirnya Kantongi Hak Asuh Resmi Putri Angkatnya

Written By admin on Senin, 10 Juli 2017 | Juli 10, 2017


harian365.com - Seusai menantikan sembilan bulan, akhirnya Venna Melinda menemukan jalan keluar untuk memegang status anak angkatnya, Vania.

Sidang yang dilewatinya sangat berbelit-belit. Tetapi dengan perjuangan yang selagi ini ditempanya, ia saat ini memperoleh haknya sebagai orangtua asuh.

"Melanjutkan sidang yang kemarin dengan memberbagi bukti tambahan akta cerai. Sidang kali ini, telah di putus bahwa permohonan anak telah disahkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan terhadap bunda Venna," ucap Novio Manurung, kuasa hukum Venna saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (10/7/2017).

Sayangnya bunda Verrell Bramasta itu, tak bisa hadir dalam persidangan akhir tersebut sebab menghadiri suatu  rapat di DPR. 

Hal ini diperbuat Puteri Indonesia 1994 tersebut, supaya ia mempunyai hak penuh terhadap anak yang telah diasuhnya semenjak bulan September 2016.


"Ini terbukti membutuhkan persyaratan legal serta pelantikan anak. Bunda Venna ke depannya dirinya wajib ada persyaratan sah mengurus anak untuk memberbagi sekolah, asuransi, passport, serta lain-lain," tukasnya.

Venna menemukan Vania melewati media online yang tak sengaja dilihatnya. Ia merasa jatuh cinta saat pertama kali menonton putri angkatnya itu. 




Sumber : hariangosip

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger