Home » , , , , , , , , , , » Tsania Marwa Yakin Bisa Rebut Hak Asuh Anak

Tsania Marwa Yakin Bisa Rebut Hak Asuh Anak

Written By admin on Selasa, 25 Juli 2017 | Juli 25, 2017


harian365.com - Perceraian Tsania Marwa dengan Atalarik telah mencapai acara kesimpulan, Selasa (25/7). Tidak hanya yakin bercerai, Marwa juga percaya dapat merebut hak asuh anaknya.

Tsania Marwa sangat ingin memperoleh hak tersebut sedari awal mendaftarkan gugatan cerai dengan Atalarik. Konflik rumah tangga keduanya sendiri menyeret perpersoalanan tentang kedua buah hatinya yang sedang dijaga ketat oleh Atalarik.

Tsania Marwa yang merasa tidak dapat berjumpa kedua anaknya pun kecewa serta mengabarkan persoalannya ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Melewati persidangan cerainya juga, Marwa yang berpegang teguh terhadap ketetapan Undang-Undang yakin dapat merebut hak asuh anak.

"Itu kan Undang-Undangnya telah berbicara apabila anak-anak di bawah 12 tahun itu hak untuk ibunya alias penggugat. Itu utama hukumnya. Tapi kan kini posisinya dikuasai oleh tergugat. Nantinya kami bakal merebut lewat peradilan ini," ucap pengacara Marwa, Busro Sapawi, di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor.

Busro juga berkata, Atalarik tidak semestinya melarang Tsania Marwa berjumpa anak. Ia juga mengakui, laporannya ke KPAI tidak ditanggapi dengan hangat oleh pihak Atalarik.


"KPAI memperkenalkan bakal mengajak dua-duanya, tapi semacamnya nggak dapat. Artinya situasi keadaannya tidak lebih keren," tutur Busro.

Tentang penawaran pertemuan anak yang diajukan Atalarik, pihak Marwa pun menolak. Karena katanya, pihak Atalarik tidak berniat tulus mempertemukan Marwa terhadap anak-anaknya.

"Bukan berjumpa tapi mengajak lewat WhatsApp. Kami mengharapkan pertemuan itu sama anaknya bukan hanya principal. Kan kalau hanya principal sama saja nggak bakal berakhir, sama saja kayak sidang di sini," pungkas Busro.




Sumber : hariangosip

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger