Home » , , , , , , , » Tol Darurat Brebes-Gringsing akan Ditutup Besok

Tol Darurat Brebes-Gringsing akan Ditutup Besok

Written By admin on Senin, 03 Juli 2017 | Juli 03, 2017


harian365.com - Tol darurat Gringsing-Brebes yang dibuka untuk jalur mudik serta jalur arus balik bakal ditutup besok. Tol manfaatonal ini ditutup seiring beresnya operasi Ramadniya yang dilaksanakan oleh Polri.

"Sesuai info Dirlantas untuk jalur manfaatonal bakal beres bersamaan dengan akhir operasi Ramadniya pada tanggal 4 Juli 2017," ucap Humas PT Jasa Marga Batang Semarang, Iwan Abriyanto, saat dikonfirmasi harianhot, Senin (3/7/2017).

Iwan berkata, penutupan tol darurat itu juga bakal diiringi dengan upacara penutupan operasional Lebaran 2017. Dirinya mengatkan, kemungkinan penutupan tol darurat ini bakal diperbuat Kapolda Jateng Irjen Condro Kirono.

"Penutupan sekaligus diperbuat upacara operasional Lebaran 2017," ujarnya.


Tol darurat Brebes-Gringsing ini adalah tahap dari Tol Trans Jawa yang rencananya bakal menghubungkan Jakarta sampai Jawa Timur. Tol darurat Brebes-Gringsing mempunyai panjang kurang lebih 110 km.

Tol ini dibuka untuk mengurai kemacetan di jalur arteri Pantura Jawa Tengah yang rutin macet di musim mudik 2017. Awal tol darurat ini berada di Brebes Timur serta beres di Desa Gringsing, Batang. 




Sumber : harianhot

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger