Home » , , , , , , , , » Tips Menjaga Berat Ideal Menurut Perempuan Paling Bugar se-Indonesia

Tips Menjaga Berat Ideal Menurut Perempuan Paling Bugar se-Indonesia

Written By admin on Senin, 24 Juli 2017 | Juli 24, 2017


harian365.com - Ada yang berbicara mempertahankan berat badan ideal lebih susah daripada mencapainya. Ketika telah sukses memperoleh berat badan ideal, maka tugas berikutnya merupakan mempertahankannya. Tetapi bagaimana ya caranya?

Menurut seorang praktisi gaya nasib sehat yang dijuluki 'perempuan paling bugar se-Indonesia', Jemima Djatmiko, kunci mempertahankan berat badan ideal merupakan konsistensi, dengan masih berolahraga serta menerapkan pola makan sehat.

"Maintain-nya yang tentu masih nggak berhenti olahraga, semakin konsisten makan sehat. Tak sedikit orang kan yang naik-turun, kadang-kadang on olahraganya, kadang makannya oke tapi abis itu makannya parah banget," kata Jemima saat berbincang dengan harianhealth.


Ya, merawat berat badan supaya rutin ideal kenyataannya terbukti gampang-gampang susah. Tetapi Jemima berkata, gaya nasib sehat itu merupakan suatu  opsi yang tak semua orang dapat pilih.

"Apakah susah? Saya bilang nggak juga. Sebab itu kembali lagi ke masing-masing orang. Kalau dirinya mau komitmen serta itu keputusan dia, tentu dapat. Semua itu di pikiran, kalau di pikiran kami dapat tentu dapat, kalau di pikiran kami bilang nggak dapat, ya udah gimana mau dapat," pungkasnya.


Bahkan, diutarakan Jemima, menjaga tubuh masih bugar pun dapat menjadi investasi yang sangat berharga bagi diri di masa depan.

"Jadi istilahnya kayak kami nabung. Sebab saya kehilangan bapak saya waktu dirinya umur 49 tahun sebab kanker, serta kanker itu salah satu sebabnya merupakan unhealthy lifestyle, makan nggak bener waktu dirinya muda, bukan waktu umur dirinya segitu," tutur Jemima.




Sumber : harianhealth

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger