Home » , , , , , , , , , , , » Tersambar Petir Saat Berjalan, Ibu Hamil Ini 'Terpaksa' Melahirkan

Tersambar Petir Saat Berjalan, Ibu Hamil Ini 'Terpaksa' Melahirkan

Written By admin on Senin, 10 Juli 2017 | Juli 10, 2017


harian365.com - Tengah hamil 9 bulan serta diperkirakan bakal melahirkan seminggu kemudian, Meghan Davidson (26) memutuskan untuk mulai rajin berlangsung kaki. Siapa sangka, saat sedang meperbuat selaluitasnya tersebut, tiba-tiba ia tersambar petir.

Dikutip dari Fox News, kejadian ini sendiri baru terjadi kemarin hari lalu. Davidson yang tengah hamil besar ditemukan tak sadarkan diri oleh pengunjung gereja dekat rumahnya. Tim medis pun segera dipanggil.

"Kami sangat terkejut serta sangatlah hanya berdoa menginginkan keajaiban semoga dirinya baik-baik saja," ucap pengunjung gereja tersebut.


Seusai dibawa ke rumah sakit, dokter kemudian memutuskan untuk menolong proses persalinan Davidson sesegera mungkin. Beruntung proses persalinan berlangsung dengan baik, bayi laki-laki Davidson pun dilahirkan dengan selamat serta diberi nama Owen.


Davidson sendiri hingga sekarang tetap memperoleh perawatan intensif serta telah membaik walau pernah kritis. Menurut salah seorang kerabat, Davidson telah dipindahkan ke ruang perawatan.

"Tim medis telah menurunkan jumlah oksigen yang diberbagi pada Davidson. Ia juga telah mulai memberi respons melewati kedipan mata saat mendengar suara suaminya," ungkap sang kerabat.

Dokter yang memelihara Davidson menyatakan momen seperti ini lumayan jarang terjadi. Tetapi menurutnya proses persalinan terbukti sebaiknya disegerakan demi menyelamatkan nyawa sang bayi serta juga ibunya, melewati operasi caesar.




Sumber : harianhealth

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger