Home » , , , , , , , , , , , , » Terjun Payung hingga Tari Daerah Ditampilkan di HUT Bhayangkara

Terjun Payung hingga Tari Daerah Ditampilkan di HUT Bhayangkara

Written By admin on Senin, 10 Juli 2017 | Juli 10, 2017


harian365.com - Polri menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-71 di Lapangan Silang, Monas, Jakarta Pusat. Beragam atraksi serta tari daerah ditampilkan dalam upacara tersebut.

Atraksi diperbuat sesudah Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberi tau amanatnya di Lapangan Silang Monas, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (10/7/2017). Polisi menampilkan atraksi memakai motor besar yang diperbuat oleh personel Polwan.

Tersedia pula atraksi terjun payung yang terbang melalui tugu Monas. Beberapa tarian dari seluruh provinsi di Indonesia dirilis untuk memeriahkan upacara tersebut.


Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Setyo Wasisto berbicara tarian daerah ditampilkan untuk melambangkan kebhinekaan. Dia berharap masyarakat yang menonton atraksi tersebut bisa terinspirasi dengan keindahan adat Indonesia yang beragam.


"Ada atraksi, tari kolosal, terjun payung, semua ada maknanya. Tari kolosal mencerminkan Bhineka Tunggal Ika. Maknanya bahwa Kepolisian RI menjaga keutuhan NKRI," kata Setyo.

Atraksi serta tarian tersebut diperbuat oleh ratusan personel. Personel tersebut terdiri dari anak buah kepolisian serta juga anak buah TNI. 




Sumber : harianhealth

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger