Home » , , , , , , , , , , , , » Seafood Segar dari Hokkaido Kini Bisa Dinikmati di Restoran Ini

Seafood Segar dari Hokkaido Kini Bisa Dinikmati di Restoran Ini

Written By admin on Minggu, 09 Juli 2017 | Juli 09, 2017


harian365.com - Pecinta seafood serta hidangan Jepang dapat memanjakan selera di restoran ini. Seafood segar serta soba khas Hokkaido diracik dengan bumbu Hokkaido. Itadakimasu!

Kuliner Jepang saat ini makin terkenal di dunia. Tidak terbatas pada ramen serta sushi gaya Tokyo saja. Beberapa wilayah Jepang juga punya keunikan.

Salah satunya Hokkaido yang dikenal orang Indonesia melewati cheese tart-nya. Meskipun produk mentega serta susunya juga digemari sebab nilainya. Sebabnya restoran Hokkaido Izakaya membuka cabang di Jakarta. Seusai lebih dulu membuka cabang di Singapura pada tahun 2015 silam. PJ Partners Group, suatu  perusahaan pengembang makanan serta minuman di wilayah Asia, menonton kesempatan untuk mengangkat Hokkaido Izakaya ke Indonesia.


Bertempat di Pavilion Retail Arcade, Sudirman, Jakarta, Hokkaido Izakaya resmi membuka gerai pertama mereka di Indonesia.

"Ketika kita membuka Hokkaido Izakaya di Singapura, tak sedikit warga Indonesia yang tengah berlibur mampir ke sana, dan berbicara terhadap kami, untuk membukan cabang restoran ini di Indonesia," ungkap Agustinus Wijaya, General Manager Hokkaido Izakaya Jakarta, pada agenda peresmian, Sabtu (08/17).

Restoran ini mengusung tema Izakaya yaitu bar tradisional Jepang, dengan menyaapabilan ragam hidangan khas wilayah utara Jepang, Hokkaido. Tak hanya terkenal dengan Cheese Tart-nya yang mendunia, wilayah Hokkaido juga terkenal bakal seafood segar dan nilai daging, sayuran, dan susu yang menarik.

"Semua bahan kita impor langsung dari Hokkaido setiap dua kali seminggu, tergolong seafoos semacam oyster dengan nilai paling baik di Jepang." lanjut Agustinus. Agenda ini juga diharidiri oleh Chef Koizumi, selaku Head Chef Hokkaido Izakaya Jakarta.


"Di restoran ini, salah satu makanan yang paling favorit adalah soba. Soba kita buat sendiri memakai gandum hitam yang berasal dari kota Horokanai di Hokkaido," tutur Chef Koizumi. Ia membahas bahwa Hokkaido Izakaya rutin mengedepankan rasa otentik jadi pengunjung dapat menikmati semua makanan semacam di negara asalnya.

Meski begitu seafood segar dari Hokkaido adalah menu makanan yang tak boleh terlewatkan. Ada Akkeshi Producesd Oyster, Hokkaido Special Roll Sushi, sampai Assorted Sashimi, serta tetap tak sedikit lagi.


Untuk menu set terbagi menjadi dua, lunch serta dinner dengan opsi yang tak sama-beda. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 200,000-, untuk menu set lunch serta Rp 300,000,- untuk menu set dinner dengan tambahan menu a'la carte.

Pengunjung juga dapat menikmati minuman khas Hokkaido, Kuroisasinshiki Shocu yang mempunyai bau imo shocu yang khas. Rasanya segar, manis ringan tepat sebagai penutup.



Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger