Home » , , , , , , , , , » Sarita 'Pergoki' Kebersamaan Suaminya dengan Jennifer Dunn

Sarita 'Pergoki' Kebersamaan Suaminya dengan Jennifer Dunn

Written By admin on Kamis, 27 Juli 2017 | Juli 27, 2017


harian365.com - Berusaha sabar mengikuti apa yang diharapkan suaminya, Sarita Abdul Mukti akhirnya jengah. Seusai kembali ke Indonesia, Sarita justru mendapati kenyataan Jennifer Dunn terus dekat dengan suaminya.

Sarita Abdul Mukti berencana bakal mengajukan gugatan cerai seusai mengantongi berbagai bukti kebersamaan sang suami dengan Jennifer Dunn. Padahal sejauh ini Sarita telah membuka kesempatan untuk membenahi rumah tangga yang telah 19 tahun dibina.

"Dari artikel Jennifer Dunn mereka rutin bareng," kata Sarita terhadap hariangosip, Kamis (27/7/2017).


Meski tidak semua buktinya berbentuk gambar, dalam artikel Jennifer Dunn ada berbagai peristiwa yang memperdengarkan suara sang suami. Bunda empat anak itu pun menyayangkan suaminya, Faisal Haris yang masih dekat dengan Jennifer Dunn.

"Kalau kini nggak diposting, tapi ada suara-suara Haris serta ala-ala ada Haris gitu," jelas Sarita.


Kini, keputusan Sarita untuk bercerai telah bulat. Dirinya tidak dapat lagi menonton suaminya bersama dengan perempuan lain. Sementara, dirinya wajib bekerja keras serta mengorbankan semua ketersanjungannya demi empat anak perempuannya.


Sarita Abdul Mukti juga pernah membeberkan berbagai barang pribadi miliknya yang ada di tangan Jennifer Dunn. Barang-barang tersebut dikatakan Sarita mulai dari mobil, rumah hingga sejumlah uang.




Sumber : hariangosip


Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger