Home » , , , , , , , , » Polisi Telusuri Kabar Bayi Ajaib di Enrekang yang Bikin Heboh

Polisi Telusuri Kabar Bayi Ajaib di Enrekang yang Bikin Heboh

Written By admin on Selasa, 04 Juli 2017 | Juli 04, 2017


harian365.com - Beredar berita tentang lahirnya bayi ajaib di Enrekang, Sulawesi Selatan. Disebut ajaib sebab konon lahir tanpa sosok ayah. Apa iya?

Perempuan dari bayi itu disebutkan bernama Utjie, warga Desa Karueng, Kab. Enrekang. Dirinya melahirkan bayinya pada 29 Juni 2017 lalu. 

Yang menghebohkan, bayi ajaib ini diberitakan lahir tiba-tiba tanpa keberadaan sosok ayah yang membuahi rahim Utjie. Tidak hanya itu, bayi ini juga disebut-sebut langsung dapat berkata serta mengucapkan salam sesaat seusai dilahirkan. 

Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji yang dikonfirmasi harianhot menyatakan pihaknya tetap menyelidiki info adanya bayi ajaib yang menghebohkan Enrekang. Sementara ini pihaknya belum mendapat keterangan tentu bakal info tersebut, dikarenakan sikap keluarga yang menutup diri dari permasalahan kehebohan tersebut.

"Kami telah periksa kedua orang tua bunda yang melahirkan bayi itu, terbukti dirinya diketahui belum menikah, mereka mengaku anaknya hamil tiba-tiba, tapi sementara ini tetap dikumpulkan keterangan orang-orang di kurang lebih rumahnya, perkembangannya kelak kita hinggakan," tutur Ibrahim.


Informasi yang dihimpun harianhot, bayi yang katanya ajaib sebab diberitakan dapat bicara serta kehamilan Utjie dengan cara tiba-tiba tanpa sempat dibuahi tersebut membikin tak sedikit warga Enrekang yang mendatangi rumah keluarga Utjie di dusun Penja, Desa Karueng. Pihak keluarga belum mau berkomentar serta tak membiarkan warga menonton bayi yang konon dapat bicara tersebut.???? 




Sumber : harianhot

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger