Home » , , , , , , » Polisi Pastikan Isu Penyerangan Ahli IT Hermansyah di RS Hoax

Polisi Pastikan Isu Penyerangan Ahli IT Hermansyah di RS Hoax

Written By admin on Selasa, 11 Juli 2017 | Juli 11, 2017


harian365.com - Di media sosial pakar IT Hermansyah diberitakan diserang orang tidak dikenal saat berada di rumah sakit (RS). Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan memastikan tidak ada agresi ke Hermansyah saat dirawat di rumah sakit. 

"Enggak ada," ucap Iriawan di Mapolda Metro Jaya, Jl Jenderal Sudirman Kavling 55 Jakarta, Selasa (11/7/2017). 

Iriawan menegaskan tidak ada agresi ke Hermansyah. Dirinya menyebut berita agresi tersebut merupakan berita bohong alias hoax. 

"Media sosial itu yang hoax semua," tegas Iriawan.


Sebelumnya diberitakan, berita agresi itu beredar di salah satu akun Facebook. Di akun tersebut pelaku agresi bertingkah semacam orang gila saat didatangi aparat TNI.

Kadispen AD Brigjen Alfret Denny Tuejeh saat dikonfirmasi belum menerima laporan terkait agresi tersebut. Tetapi, pihaknya masih bakal memeriksa kebenaran info itu.

"Nggak ada (laporannya). Tapi saya masih cek dulu," ucap Alfret.

Dalam gambar yang dimuat di akun tersebut, terkesan sejumlah anak buah TNI berjaga di depan ruangan suatu  rumah sakit. Sementara dua gambar lain menunjukkan wajah pria yang diduga sebagai pelaku penyerangan.

Pria yang diduga bakal menyerang Hermansyah itu bertelanjang dada serta bercelana abu-abu. Tangan pria itu tampak terbelit di belakang. Pria itu juga dikelilingi sejumlah TNI serta berada di pos penjagaan.


Berikut unggahan yang beredar tersebut:

Info tadi subuh kurang lebih pukul 4:00 TNI pergoki penyusup yang mencoba ingin melukai Hermansyah orang tersebut belaga gila seusai di pergoki aparat TNI

Alhamdulilah tadi malam Allah selamatkan pak hermansyah kembali dengan digerakkan hati istrinya, kelaurga, kerabatnya untuk dipindah ke RSPAD

Kewaspadaan keluarga serta aparat baju ijo nyatanya terbukti adanya dipindah demi keamanan beliau...




Sumber : harianhot

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger