Home » , , , , , , , , , » Polisi Cek Kaitan Penusuk Anggota Brimob dengan Jaringan Teroris

Polisi Cek Kaitan Penusuk Anggota Brimob dengan Jaringan Teroris

Written By admin on Senin, 03 Juli 2017 | Juli 03, 2017


harian365.com - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan berbicara polisi telah memperoleh bukti diri pelaku penusukan di Masjid Falatehan, Jakarta Selatan. Menurutnya, tim sedang bekerja untuk mengungkap motif penusukan tersebut.

"Yang jelas tim sedang bekerja. Kami bakal ungkap motif penusukan tersebut," kata Iriawan terhadap wartawan di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (3/7/2017).

Iriawan berbicara polisi telah mengecek berbagai saksi. Polisi bakal semakin mempelajari pelaku penusukan tersebut apakah terkait salah satu kelompok jaringan teroris alias tidak.



"Semakin kami bakal dalami yang jelas pelaku telah ada. Kami bakal dalami dari kelompok mana itu, dari jaringan mana," ungkap M Iriawan.

Polisi telah mengecek 4 saksi permasalahan penusukan dua anak buah Brimob di Masjid Falatehan, Jakarta Selatan. Dari hasil pemeriksaan saksi, pelaku bernama Mulyadi yang diketahui mendukung jaringan Islamic State of Iraq and Syria (ISIS).


"Dari hasil pemeriksaan didapat info dirinya rutin sibuk dengan HP-nya serta rutin berbicara bahwa ISIS itu baik, khilafah itu baik. Kelihatannya dirinya telah terkontaminasi pemikirannya dengan media sosial mengenai konten radikal," kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto, Senin (3/7).

Mulyadi meperbuat agresi terhadap AKP Dede serta Briptu Syaiful setelah salat Isya di Masjid Falatehan, Jakarta Selatan, kurang lebih pukul 19.40 WIB, pada Jumat (30/6). Kedua polisi ini mengalami luka di tahap leher serta wajah. Pelaku memakai pisau sangkur saat meperbuat penyerangan. 




Sumber : harianhot

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger