Home » , , , , , , , » Penyesalan Wanita yang Tergiur Janji Manis ISIS di Suriah

Penyesalan Wanita yang Tergiur Janji Manis ISIS di Suriah

Written By admin on Kamis, 27 Juli 2017 | Juli 27, 2017


harian365.com - Sejumlah wanita mengungkapkan penyesalan mereka berangkat ke Suriah sebab terbuai janji ISIS. Bayangan mereka bakal nasib sejahtera serta sesuai dengan aliran Islam sirna. Yang didapat hanyalah kekerasan serta ketakutan yang wajib dihadapi setiap hari. 

Dalam wawancara dengan BBC, berbagai wanita berbicara dia berangkat ke Suriah bersama suami serta anak-anaknya. Semula ia menonton kenasiban di Suriah di bawah kepemimpinan ISIS begitu ideal dengan aliran Islam. Salah satunya semacam yang diceritakan oleh Eman Othmani. 

Sebelumnya, Eman beserta suami serta anaknya tinggal di Tunisia. Ia kemudian menonton berbagai video mengenai ISIS. Eman pun berminat serta mengundang suaminya untuk bergabung dengan ISIS serta pindah ke Raqqa, Suriah. 


"Saya menonton video dari Suriah dengan lagu-lagu Islami. Kemudian kita menonton tutorial mereka menerapkan prinsip-prinsip Islam serta kita ingin tinggal di sana. Kita berangkat untuk mencari ridha Tuhan," kata Eman. 

Pertimbangan Eman pindah ke Raqqa menonton kondisi di Tunisia. Menurutnya para wanita di negara tersebut penampilannya sangat jauh dari aliran Islam. 

"Mereka memakai make-up serta tak memakai kerudung. Ini tak Islami. Nasib di Tunisia bukanlah untuk kami. Orang-orang di sana nasib tak sama," ungkapnya. 

Begitu tiba di Raqqa serta menjalani kenasiban di sana, apa yang diimpikan oleh Eman berbanding terbalik. Setiap harinya ia merasakan ketakutan yang menarik. Bayangan ketakutan terbesarnya apabila sang suami diculik serta dibunuh oleh militan ISIS. 


"Kami menonton berbagai faktor yang mengerikan di sana. Saya tidur dalam ketakutan bersama anak serta suami saya. Mungkin saja mereka datang malam hari, mengangkat suami saya serta membunuhnya," kata Eman. 

Kini Eman bersama istri dari petempur ISIS lainnya ditahan oleh Pasukan Demokratik Suriah ceo Kurdi (SDF) di Suriah Utara. Dengan raut wajah yang emosi, Eman memperingatkan supaya jangan ada wanita lain yang ingin bergabung dengan ISIS. 


"Bagi Kamu yang tetap bersama dengan ISIS, selamatkan diri Kamu sekarang. Apabila Kamu mati bersama ISIS, Kamu tak bakal berangkat ke surga. Sekalipun mereka menjanapabilannya. Hanya ada neraka yang menantikanmu," ujarnya. 




Sumber : harianhot

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger