Home » , , , , , , , » Penampakan Cable Car di Bandung yang Bakal Dibangun Bulan Depan

Penampakan Cable Car di Bandung yang Bakal Dibangun Bulan Depan

Written By admin on Kamis, 06 Juli 2017 | Juli 06, 2017


harian365.com - Tak hanya di bunda kota, pembangunan infrastruktur juga marak diperbuat di beberapa kota di Indonesia salah satunya di Bandung. Pemerintah Kota Bandung segera merealisasikan pembangunan mega proyek transportasi cable car.

"Sebab perizinan telah babak final. Untuk program pengurangan kemacetan, dalam waktu dekat Insya Allah, kami mulai ground breaking Cable Car," tutur Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dalam akun resmi Instagramnya yang dikutip harianhot, Kamis (6/7/2017).


Cable car bakal dibuat sepanjang 40 km mulai dari Gelap Nyawang, Dago, sampai Cihampelas yang pekerjaan infrastrukturnya dipercayakan terhadap PT Adidtya Dharmaputra Persada. 


Proyek transportasi ini bakal dibekali dengan 60 unit kabin cable car yang masing-masing kabinnya berukuran maksimal 10 penumpang. Dengan daya tampung tersebut, moda transportasi ini diinginkan sanggup menumpang mengangkut sampai 2.400 penumpang tiap jam.


Guna mempermudah masyarakat di pinggiran kota Bandung yang bakal mekegunaaankan transportasi ini, di sebelah bangunan stasiun mutlak cable car bakal disiapkan gedung parkir yang sanggup menampung 500 mobil serta 1.000 sepeda motor.

"Doakan lancar ya. Hatur Nuhun," tandas dia






Sumber : harianhot

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger