Home » , , , , , , , , , , » Pembacokan Ahli IT di Tol, Polisi Pelajari CCTV Jasa Marga

Pembacokan Ahli IT di Tol, Polisi Pelajari CCTV Jasa Marga

Written By admin on Selasa, 11 Juli 2017 | Juli 11, 2017


harian365.com - PT Jasa Marga menyebutkan telah memberbagi rekaman CCTV terkait momen pembacokan di Tol Jagorawi. Kapolres Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo berkata, pihaknya bakal mendalami rekaman yang membikin pakar IT Hermansyah mengalami luka parah.

"Ya, semua lagi dipelajari di lapangan," kata Andry terhadap harianhot, Senin (10/7/2017) malam.

Dia berkata, sekarang anggotanya tengah bekerja keras. Mereka berusaha mengungkap permasalahan yang terjadi pada Minggu (9/7) kemarin walau kemajuannya bertahap.

"Yang tentu anak buah lagi kerja keras. Semua bekerja, mesikipun pelan-pelan. Tapi kan semakin mengalami kemajuan. Kelak satu titik bakal ada akselarasi lumayan tinggi. Pengungkapan kan begitu," ujar dia.

Sebelumnya dikabarkan, Polres Jakarta Timur juga bakal membikin sketsa pelaku pembacokan tersebut. Tetapi, faktor ini bakal diperbuat seusai Hermansyah pulih.

Keterangan alumni ITB tersebut dibutuhkan untuk menceritakan ciri-ciri pelaku yang diduga ada lebih dari lima orang. Sejauh ini polisi telah memintai keterangan dari istri Hermansyah, Irina yang adalah warga negara Ukraina. Polisi juga telah meminta keterangan dari petugas PT Jasa Marga yang membantu usai terjadinya pengeroyokan.


Diketahui momen pembacokan itu terjadi di Tol Jagorawi KM 6. Saat itu, Hermansyah yang bersama istrinya, berlangsung beriringan dengan mobil adiknya.

Hermansyah mencoba membantu adiknya. Tetapi kemudian mobil Hermansyah juga dipepet. Para pelaku lalu membacok korban dengan membabi buta. 




Sumber : harianhot

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger