Home » , , , , , , , , , , , » Pelajaran di Assen Jadi Modal Vinales Hadapi Paruh Kedua Musim

Pelajaran di Assen Jadi Modal Vinales Hadapi Paruh Kedua Musim

Written By admin on Kamis, 27 Juli 2017 | Juli 27, 2017


harian365.com - Maverick Vinales sangatlah bisa pelajaran berharga di Assen. Ia pun bertekad mencamkan pelajaran tersebut dalam menghadapi paruh kedua musim ini.

Vinales mengawali balapan di Assen pada 25 Juni lalu itu dari 11. Rider Movistar Yamaha tersebut lantas pernah menembus posisi lima, tapi pada akhirnya terjatuh serta gagal bisa angka.

Sepanjang musim pertama Vinales dengan Yamaha pada 2017 sejauh ini, kejadian di Assen tersebut baru adalah kali kedua ia gagal meningkatkan poin seusai sebelumnya terjadi pada seri ketiga di Austin.

Secara umum rider Spanyol tersebut tampil impresif serta sejauh ini telah tiga kali naik podium teratas. Vinales untuk sementara ada di posisi dua klasemen, terpaut lima poin saja dari rider Repsol Honda Marc Marquez selaku pemuncak klasemen.

"Kami sebetulnya telah kehilangan lumayan tak sedikit poin di empat seri terbaru," ucap Vinales semacam dilansir GP-Inside.com.

"Apabila saja di Assen ada kondisi yang sewajarnya maka saya menang. Di sana saya justru mengawali dari posisi ke-11 serta kemudian membikin kesalahan. Ini mungkin menjadi peristiwa kunci dalam kejuaraan sebab saya mestinya bisa meningkatkan 11 alias 13 poin. Kita telah menunjukan ketangguhan di paruh pertama musim serta di paruh kedua kita bakal menunjukkan apa yang telah kita pelajari. Khususnya diri saya sendiri mengingat tim ini telah sangat sarat dengan pengalaman!"


"Saya bakal mencamkan benar pelajaran di Assen. Ini kali pertama saya terlibat dalam persaingan gelar juara dunia. Saya berusaha sebaik mungkin setiap saat. Di Assen saya ingin menang. Tapi terkadang Kamu terbukti wajib finis keempat, kelima, alias keenam," tuturnya.

MotoGP 2017 sekarang sedang memasuki periode jeda tengah musim seusai sembilan seri berakhir dihelat. Sembilan seri berikutnya bakal bergulir di paruh kedua sedari MotoGP Republik Ceko pada 6 Agustus.




Sumber : hariansport

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger