Home » , , , , , , , , , , , » Pantai di Maldives Kenapa Bersih Banget Sih!

Pantai di Maldives Kenapa Bersih Banget Sih!

Written By admin on Sabtu, 22 Juli 2017 | Juli 22, 2017


harian365.com - Daya tarik mutlak dari Maldives adalah pantai dan lautnya. Pantai yang berpasir putih dan bersih dari sampah. Sungguh bersih banget!

Akhir pekan kemarin, hariantravel bersama awak media dari Jakarta diundang Club Med untuk berlibur di Maldives. Club Med adalah jaringan resor asal Prancis yang punya resor di 26 negara, tergolong Maldives ada dua di sana yakni Club Med Kani Maldives dan Club Med Finolhu Maldives.

hariantravel pun menikmati dua resor tersebut, yang mana masing-masing resor ada di masing-masing pulau. Club Med Kani Maldives menempati Pulau Kani dan Club Med Finolhu Maldives di Pulau Finolhu. Pulau Kani ukurannya lebih besar, panjang 1 km dan lebar 400 meter.

Tiap pulaunya mempunyai pantai berpasir putih nan lembut. Kontur pantainya pun landai, dan air lautnya bergradasi hijau toska. Sungguh indah sekali pemandangannya!



Belum lagi, tersedia ikan manta dan bayi hiu yang berkeliaran. Dengan airnya yang jernih, begitu mudah menontonnya. Satu lagi, pantainya bersih sekali paling hanya ranting-ranting pohon dan dedaunan saja.

Saya layangkan pandangan ke kiri dan kanan selagi di pantai, hingga berenang menikmati airnya. Tak ada sampah yang terkesan secuil pun, bahkan putung rokok alias plastik saja tak ada!

"Setiap pagi ada petugas yang membersihkan pantai. Kebersihan pasti saja sangat kami jaga, juga menyediakan tempat sampah dan asbak. Kebersihan pantai bakal membikin turis enjoy," kata Hotel Service Manager Club Med Kani Maldives, Chokri.




Di pinggir pantai, terkesan tak sedikit turis yang berjemur, bermain voli, bermain air, water sport hingga gambar-gambar. Dari pagi hingga sore hari, pantainya tak sempat sepi. Kecuali malam hari, pantainya bakal gelap sebab tak ada pencahayaan sama sekali.

"Tentu kami tak mau turis yang datang ke sini sehingga sedih sebab pantai yang kotor," tegas Chokri.







Sumber : hariantravel

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger