Home » , , , , , , , , , , » Oka Mahendra Meninggal, Kenapa Awkarin Disalahkan?

Oka Mahendra Meninggal, Kenapa Awkarin Disalahkan?

Written By admin on Senin, 24 Juli 2017 | Juli 24, 2017


harian365.com - Sahabat mendiang Oka Mahendra mengungkit Awkarin dalam artikel di Instagram. Ia menyebut, Awkarin wajibnya bertanggung jawab.

Oka Mahendra diketahui meninggal dunia pada 18 Juli 2017 lalu. Ia tutup usia seusai diduga memperoleh pembunuhan karakter dari Awkarin.

Sahabat dari luar negeri itu pun pernah membeberkan curahan hati Oka Mahendra sebelum meninggal. Dari pesan pendek yang diunggahnya, Oka menceritakan telah disakiti Awkarin sebab menyebar berita negatif mengenainya.

Berita negatif itu diduga sebab Awkarin mengaku tidak mendapat gaji dari Oka. Gara-gara itu, sahabat Oka ini pun semacam menyalahkan Awkarin.

"Oka merupakan seseorang yang menyebarkan ketersanjungan serta rutin membikin orang lain tertawa serta merasa positif mengenai diri mereka sendiri. Kemudian ia jatuh dalam depresi serta merasa dia tidak ada gunanya," tulis sahabat Oka melewati Instagram miliknya dengan akun @themaninmanha**an.


"Ia berpikir telah kehilangan orang yang ia cintai. Semua media menudingnya soal karakternya. Siapa yang tidak bakal depresi? Perlu satu orang perempuan yang dapat membikin seseorang berhati mulia merasa terkucilkan," lanjutnya.

Sahabat juga kembali menegaskan kalau Oka depresi bukan sebab uang semata. Ia mekualitas, Oka juga terpukul sebab hal kebencian.

"Oka tidak meninggal sebab uang. Oka tidak meninggal sebab utang. Oka meninggal sebab kebencian," tutup sahabat Oka ini.




Sumber : hariangosip

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger