Home » , , , , , , , , , , , » Minta Restu untuk Menikah, Tyas Mirasih Banjir Air Mata

Minta Restu untuk Menikah, Tyas Mirasih Banjir Air Mata

Written By admin on Rabu, 05 Juli 2017 | Juli 05, 2017


harian365.com - Aktris Tyas Mirasih menggelar pengajian di rumahnya menjelang pernikahan yang rencananya digelar 8 Juli nanti. Meminta restu terhadap keluarganya untuk menikah, perasaan Tyas pun begitu kecewa.

"Kali ini ada pengajian aku tadi pagi mulai jam 10 hingga jam 12 ada pengajian, kumpul sama keluarga. Ya berdoalah sama aku minta restu sama keluarga," ucap Tyas, di kediamannya di Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (5/7/2017).

Dalam proses yang berlangsung dengan cara hikmat itu, rupanya menjadi peristiwa yang mengharukan bagi wanita 30 tahun tersebut. Bahkan, ia pun tidak kuasa menumpahkan air matanya dalam prosesi tersebut.

"Haru biru. Saya nggak dapat mengatakan-kata. Kecewa. Maksudnya kan dari kemarin pas lamaran juga aku mulai nangis. Sebab ini kan peristiwa sakral dan penting buat aku," tutur Tyas Mirasih.


Dalam peluang itu juga, Tyas meminta restu terhadap ibu, sang kaka, dan keluarga besarnya. Ia pun kecewa tidak dapat meminta restu terhadap ayahanda sebab sudah tiada.

"Semakin juga minta izin sama mama, sama kakak. Semakin yang bikin makin kecewa, kenapa aku nangis semakin sebab aku kan Papa nggak ada nih. Kecewanya tuh makin berasa. Tersanjung tapi ada kecewanya juga sebab Papa nggak dapat ada di sini, nggak dapat lihat dengan cara langsung," ungkapnya.


"Tapi aku yakin sih dirinya tentu merestui dan dirinya tentu menonton dari atas. Cuma itu yang bikin perasaan makin gimana gitu," tandas Tyas Mirasih.

Tyas Mirasih bakal dipersunting kekasihnya, Raiden Soedjono pada 8 Juli mendatang di Plataran Jakarta Selatan. Ia sebelumnya sudah dilamar Raiden di rumahnya pada 19 Maret lalu.




Sumber : hariangosip

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger