Home » , , , , , , , , , , » McGregor Yakin Akan Hempaskan Mayweather dalam Empat Ronde

McGregor Yakin Akan Hempaskan Mayweather dalam Empat Ronde

Written By admin on Rabu, 12 Juli 2017 | Juli 12, 2017


harian365.com - Psywar antara Conor McGregor serta Floyd Mayweather telah dimulai. McGregor terkesan sangat yakin dapat mengalahkan Mayweather serta merasa cuma perlu empat ronde untuk meperbuatnya.

McGregor, salah satu petarung paling top di arena Ultimate Fighting Championship (UFC) saat ini, bakal masuk ring tinju serta menantang Mayweather. Keduanya bakal berduel di kelas menengah ringan di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, pada 26 Agustus mendatang. 

Meski dikenal sangat beringas di arena UFC, McGregor tidak punya pengalaman di dunia tinju profesional. Oleh sebab itu, dirinya tidak diunggulkan saat berhadapan dengan Mayweather yang sempat memegang sabuk juara di lima kelas tidak sama.

Tetapi, McGregor tampak sangat percaya diri dalam konferensi pers di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Selasa (11/7/2017). Konferensi pers yang dihadiri oleh lebih dari 11 ribu orang itu merupakan yang pertama dari empat sesi konferensi pers yang direncanakan sebelum duel. 

McGregor tidak ragu untuk terlibat perang kata-kata cemoohan saat bertatap muka dengan cara langsung dengan Mayweather. Petarung berumur 28 tahun itu bahkan sangat yakin dapat menjatuhkan Maywather di ronde-ronde awal.

"Pada 26 Agustus, orang ini bakal tidak sadarkan diri. Dirinya terlalu kecil, dirinya terlalu lemah," ucap McGregor dengan sangat percaya diri.


"Dia bakal tidak sadarkan diri dalam empat ronde. Dirinya belum sempat merasakan ini. Saya tidak takut kepadanya. Ini merupakan seperangkat aturan yang membikinnya sehingga cuma setengah pertarungan, cuma seperempat," kata petarung asal Republik Irlandia itu.

"Ini bukanlah pertarungan yang sebetulnya. Kalau ini pertarungan yang sebetulnya, ini bakal berakhir tidak lebih dari satu ronde," katanya semacam dikutip Daily Mail.






Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger