Home » , , , , , , , » Masinton: Nazaruddin Kendalikan Perusahaan dari Penjara

Masinton: Nazaruddin Kendalikan Perusahaan dari Penjara

Written By admin on Senin, 24 Juli 2017 | Juli 24, 2017


harian365.com - Mantan anak buah DPR Muhammad Nazaruddin sekarang tengah menjalani masa tahanan dalam permasalahan wisma atlet. Wakil Ketua Pansus Angket Masinton Pasaribu menyebut Nazaruddin tetap menjalankan bisnisnya dari balik penjara. 

"Ada berbagai lah yang kami dalami tergolong posisi Nazaruddin yang berada dalam penjara KPK sejak Agustus 2011. Tetapi perusahaannya tetap beroperasi serta dioperasikan dari dalam penjara," ucap Masinton di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (24/7/2017). 

Masinton mempertanyakan sistem pencegahan KPK terkait permasalahan tersebut. Jadi Nazarudin dapat menjalankan praktik bisnisnya. 


"Itu di mana sistem pencegahan KPK? Kok koruptor yang telah ditahan KPK tetap meperbuat, menjalankan praktik bisnisnya dari dalam penjara? Ya kawan-kawan pikir saja sendiri," kata Masinton. 

Saat ini Nazaruddin tengah menjalani pidana penjara untuk 7 tahun ke depan di permasalahan korupsi proyek Hambalang. Lalu, Nazaruddin kembali divonis 6 tahun di permasalahan Tindak Pidana Pencucian Uang. Total hukuman Nazar merupakan 13 tahun. Harta yang disita Negara dari permasalahan Nazaruddin mencapai Rp 600 miliar. 




Sumber : harioanhot

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger