Home » , , , , , , , , , » Mana Lebih Banyak Bakar Kalori: Bertinju, Lari atau Bercinta?

Mana Lebih Banyak Bakar Kalori: Bertinju, Lari atau Bercinta?

Written By admin on Minggu, 09 Juli 2017 | Juli 09, 2017


harian365.com - Ada beberapa aktivitas fisik yang dapat diperbuat untuk menolong membakar kalori dan membentuk tubuh. Nah, di antara beberapa aktivitas tersebut, mana ya yang paling manjur?

Dikutip dari Daily Mail, suatu  survei yang diperbuat baru-baru ini menemukan bahwa dibandingkan dengan olahraga semacam berlari alias fitness di gym, bertinju membakar kalori lebih tak sedikit.

Diperbuat selagi satu jam, bertinju dapat membakar sampai 800 kalori. Survei pun menyatakan olahraga ini dapat menjadi ideal untuk menurunkan berat badan dan membentuk tubuh.

Sementara itu, aktivitas lainnya semacam bercinta membakar hanya kurang lebih 200 kalori per jamnya untuk pria, dan 138 kalori per jamnya untuk wanita. 


Pemimpin Forza Supplements yang meperbuat survei, Lee Smith, menyatakan dari hasil ini diinginkan masyarakat dapat mempunyai lebih tak sedikit opsi untuk menolong memerangi obesitas. Apabila tinju selagi ini dianggap tak lebih terkenal, maka hasil survei ini dapat dipertimbangkan.

"Tinju baik untuk menurunkan berat badan sebab melatih tubuh dan otot dengan cara maksimal. Ini dapat dipertimbangkan untuk dicoba," tutur Smith.




Sumber : harianehlath

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger