Home » , , , , , , , , , , , , » Leleh Menggiurkan! Hot Dog Ini Diselimuti Lelehan Keju Raclette

Leleh Menggiurkan! Hot Dog Ini Diselimuti Lelehan Keju Raclette

Written By admin on Senin, 10 Juli 2017 | Juli 10, 2017


harian365.com - Tidak cuma steak serta ramen yang tepat dipadu dengan keju raclette. Di tempat ini, hot dog diberi lelehan keju raclette yang menggiurkan. 

Raclette adalah keju asal Swiss yang dibangun dari susu sapi yang dipasteurisasi. Nama keju berasal dari bahasa Prancis "racler" yang berarti "menggores" alias "mengerik". Karena tutorial mengambil keju leleh ini dengan tutorial dikeruk. 

Tidak sedikit makanan dapat diberi keju raclette. Umpama saja roti bakar, daging panggang sampai ramen. Rasa lembut ulur serta gurih keju ini sangat disukai pencinta keju serta makanan gurih. 


Di Pulau Jeju, Korea Selatan, hot dog juga ditambahkan keju raclette. Dalam video yang diunggah di akun Instagram @thisisinsiderfood, terkesan hot dog dilapisi dengan lelehan keju. 

Uniknya, keju leleh ditempatkan dulu dalam suatu  mini pan hitam bentuk persegi panjang. Baru kemudian ditaruh perlahan-lahan ke atas seluruh permukaan hot dog. 

Kreasi itu buatan Joone Gane. Beritanya hot dog diberi raclette sebab pemilik gerai merasa hot dog terkesan dingin. Lapisan keju leleh menjaga kehangatan hot dog. Lebih dari itu, desainnya juga terkesan lebih hebat serta menggugah selera. 

Hot dog gaya New York tersebut tak cuman dapat diberi keju. Topping saus cabai alias saus BBQ juga terdapat. 


Selain raclette hot dog, Joone Gane punya racikan minuman unik. Ada smoothie warna biru yang sisinya dihiasi 'awan'.






Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger