Lee Jong Suk Tunda Wamil Demi S2

Written By admin on Senin, 31 Juli 2017 | Juli 31, 2017


harian365.com - Lee Jong Suk belum lama ini mendapat surat pengumuman untuk mengikuti harus militer pada 10 Agustus mendatang. Tetapi, sang aktor memutuskan untuk menundanya keharusannya tersebut.

Dikutip dari Soompi, Senin (31/7) Lee Jong Suk dijadwalkan untuk menerima basic training pada 10 Agustus. Tetapi, sang aktor menunda menjalani harus militer dengan argumen ingin mengambil S2 Jurusan Akting.

Lee Jong Suk sebelumnya sudah mengambil kuliah Jurusan Akting di Konkuk University Graduate School sejak tahun lalu. Dirinya berbicara bahwa dirinya ingin melanjutkan studinya serta meraih gelar master dibidang akting perfilman.

Selain itu, Lee Jong Suk juga merasa dirinya harus hadir untuk mempromosikan film terakhirnya bertajuk 'VIP', serta drama bertajuk 'While You Were Sleeping'. 


"Saya merasa mempunyai tanggung jawab sebagai aktor mutlak dalam film serta drama. Apabila memungkinkan, saya ingin memfokuskan diri untuk mengikuti promosi untuk pekerjaanku," ucap Lee Jong Suk.

Lee Jong Suk sebelumnya sudah menjalani pemeriksaan untuk wamil, tetapi dinyatakan tidak pantas bertugas sebagai tentara aktif sebab cedera lutut yang dialaminya.




Sumber : hariangosip


Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger