Home » , , , , , , , » Kreasi Mi Instan Ini Bikin Keluarga Betah Buka Puasa di Rumah

Kreasi Mi Instan Ini Bikin Keluarga Betah Buka Puasa di Rumah

Written By admin on Senin, 03 Juli 2017 | Juli 03, 2017


harian365.com - Menuju pertengahan Ramadan, hampir seluruh Bunda mulai bimbang meyaapabilan hidangan untuk sahur serta berbuka puasa. Faktor itu diperparah dengan tidak sedikitnya undangan berbuka puasa di luar untuk anak-anak mereka.

Menu makanan ketika berbuka puasa di luar tentunya sangat menggiurkan lidah serta bisa berpengaruh kepada turunnya selera makan di rumah. Alhasil, anak-anak sehingga lebih suka berbuka puasa di luar serta menghindari masakan ibunya.

Untuk menanggulangi faktor itu, setiap bunda mulai berpikir keras dalam mengkreasikan hasil masakannya. Tidak bisa dipungkiri, bulan Ramadan terbukti seru serta mengasyikan, tetapi juga terasa lumayan berat bagi sebagian bunda yang bertugas untuk menyaapabilan hidangan sahur serta berbuka.

Salah seorang Bunda pun mencoba mencari resep-resep yang mudah, tetapi masih digemari anak-anak mereka. Ketika sedang mencari resep-resep untuk sahur serta berbuka, ditemukanlah resep-resep sederhana dari kreasi Supermi.

Dengan Supermi, Bunda tidak butuh merasa khawatir untuk mengkreasikan manu makanan khusus untuk keluarga di kala sahur serta berbuka. Sesuai dengan tagline 'Jagonya Kreasi Ibu', Supermi bisa dikreasikan sesuai selera keluarga di rumah.

Supaya anak-anak tidak bosan dengan menu masakan yang itu-itu saja cobalah menu #KreasiSupermi. Dengan menu-menu #KreasiSupermi, sahur serta berbuka rutin terasa spesial semacam hari pertama. Berikut kreasi Supermi yang bisa Bunda coba di rumah:


Supermi Dori Yummy

Dengan kreasi Supermi Dori Yummy, anak-anak dijamin betah buka puasa di rumah. Tidak hanya desainnya yang menggugah selera, rasanya juga dijamin menggiurkan lidah. Klik di sini untuk memperoleh resepnya.

Supermi Kipas Terbang

Menuju Lebaran, para Bunda tidak jarang merasa bimbang untuk menyediakan menu sahur serta berbuka puasa. Jamur goring bisa sehingga pendamping yang cocok untuk menikmati Supermi rasa kaldu ayam. Makan mi bisa terasa terus menyenangkan. Coba resepnya di sini.

Ibu juga bisa mengkreasikan beberapa rasa Supermi sesuai dengan selera keluarga di rumah. Rutin sediakan Supermi di dapur Ibu, sahur serta berbuka di rumah bisa terus seru serta menyenangkan.




Sumber : harianhot

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger