Home » , , , , , , , , , , » Ketika Conor McGregor Palsu Bikin Heboh Fans di LA

Ketika Conor McGregor Palsu Bikin Heboh Fans di LA

Written By admin on Jumat, 28 Juli 2017 | Juli 28, 2017


harian365.com - Ratusan orang di Los Angeles, Amerika Serikat, telah terkecoh oleh aksi seorang Conor McGregor palsu. Tapi, McGregor palsu ini terbukti menarik mirip dengan aslinya.

Nama McGregor makin melambung sejak rencana pertarungannya dengan Floyd Mayweather Jr. pada 26 Agustus mendatang diumumkan. Tidak sedikit orang yang penasaran dengan duel ini hingga-sampai tiketnya pun dipasarkan sangat mahal.

Popularitas McGregor dikegunaaankan oleh Islam Badurgov, seorang atlet street workout profesional dari Kazakhstan. Dengan berpura-pura menjadi McGregor, Badurgov telah berhasil bikin heboh orang-orang di Los Angeles.

Melewati akun YouTube-nya, Badurgov mengungkapkan persiapannya sebelum menjadi McGregor. Didukung badan yang terbukti kekar serta berotot, make-up artist yang sangat andal, serta tato palsu yang terkesan sangat mirip dengan aslinya, Badurgov pun punya penampilan yang nyaris sama dengan McGregor. 

Seusai berakhir berdandan, Badurgov pun mengawali aksinya. Dirinya berlangsung menuju Muscle Beach dengan diiringi beberapa orang yang seakan-akan menjadi pengawalnya. Supaya makin meyakinkan, Badurgov bertelanjang dada serta hanya menggunakan celana jins.

Sejak awal, kemunculan Badurgov atau McGregor palsu ini telah mencuri perhatian. Orang-orang di Muscle Beach makin terkesima ketika menonton kelihaian McGregor palsu dalam meperbuat beberapa aksi semacam pull-up serta human flag.


Dalam waktu tidak lama, puluhan orang di Muscle Beach langsung mengerubungi McGregor palsu serta memotretnya dengan handphone masing-masing. Sebagian mekegunaaankan peristiwa ini untuk ber-selfie dengan orang yang mereka kira sebagai McGregor orisinil itu. Bahkan ada seorang ibu-ibu yang histeris sebab diajak selfie bareng oleh McGregor palsu.

McGregor palsu kemudian melanjutkan aksinya ke jalanan. Dengan menaiki suatu  mobil Bentley bersama kawannya, dirinya telah berhasil membikin orang-orang heboh serta meminta gambar bersama. Tidak satu pun orang yang terkesan curiga kalau pria yang mereka lihat merupakan McGregor palsu.

Simak saja aksi McGregor palsu dalam video di bawah ini.





Sumber : hariansport

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger