Home » , , , , , , , , , , , , , » Kasian! Ini Ekspresi Wajah Bocah yang Sanggup Cicip Puding Kotoran Anjing

Kasian! Ini Ekspresi Wajah Bocah yang Sanggup Cicip Puding Kotoran Anjing

Written By admin on Kamis, 06 Juli 2017 | Juli 06, 2017


harian365.com - Di Thailand, ada puding bentuk kotoran hewan. Kalau Kamu mencoba puding ini, bagaimana ekspresinya, apakah sama dengan bocah ini?

Anak-anak terbukti rutin punya ekspresi tidak sama saat mencicip sesuatu makanan baru. Bakal namun bocah ini justru tidak kuasa mencicip puding dengan bentuk kotoran hewan. 

Belakangan ini di media sosial sudah viral berbagai video serta unggahan gambar tentang puding berbentuk kotoran anjing. Puding ini dibangun dari campuran santan, gelatin, sirup gula serta pewarna makanan serta dicetak dengan cara khusus sampai menyerupai bentuk kotoran anjing. Kreasi ini dibangun oleh salah satu toko dessert di Thailand bernama Wilaiwan.


Sang pemilik, yaitu Mee Nguen kebanjiran pesanan seusai viralnya artikel puding ini. Ada juga video yang menampilkan ekspresi bocah saat makan puding ini. Dilihat dari Ruptly TV, seorang anak laki-laki terkesan dipaksa untuk mencicip puding ini oleh orang tuanya. Saat disodorkan puding yang ditaruh di atas piring, bocah ini terkesan mual dan ingin muntah seusai memegang puding tersebut.


Berkali-kali menolak, tapi sang orang tua akhirnya menyuapinya dengan sepotong kecil puding. Tapi apa yang terjadi? Saat puding masuk ke mulutnya justru ia sangat mual dan akhirnya memuntahkan puding tersebut seusai berusaha menelannya.

Apabila dilihat, bentuknya terbukti sangatlah persis kotoran anjing yang tetap basah. Terkesan sedikit lekukan alias pori dari cetakannya. 


Sebetulnya, baik restoran ataupun makanan bertema kotoran telah ada. Poo Curry sehingga salah satu kafe pertama di Jepang yang bertema kotoran, Toronto Poop Cafe dan restoran toilet populer di Taiwan dan Rusia.




Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger