Home » , , , , , , , , , , » Julianto Bicara Soal Perempuan Penjebak Order Fiktif Go Food

Julianto Bicara Soal Perempuan Penjebak Order Fiktif Go Food

Written By admin on Sabtu, 08 Juli 2017 | Juli 08, 2017


harian365.com - Julianto Sudrajat angkat bicara mengenai 'teror' order fiktif Go Food yang ditujukan terhadap dirinya. Menurut Julianto pelakunya merupakan seorang perempuan yang dirinya kenal. Siapa?

Julianto menyebut nama perempuan berinisial A. Dirinya mengetahui si perempuan ini sejak tahun 2016 melewati media sosial.

"Lalu pada Mei 2017 tiba-tiba dirinya update status mengenai perpersoalanannya, mulai dari soal dirinya janda, hartanya dibawa kabur suaminya. Ya saya lewat chat mesengger bilang sabar-sabar, jodoh tentu nggak bakal ke mana," kata Julianto saat ditemui harianhot di rumahnya di Matraman, Jaktim, Jumat (8/7/2017) malam.

Kemudian perbincangan beralih ke WhatsApp. Menurut Julianto, A langsung 'nembak' dirinya dalam perbincangan itu, walau belum sempat ketemu sebelumnya.

"Kemudian dirinya maksa saya, telepon-telepon serta SMS/WA bahwa kalian wajib sehingga sama saya. Saya disuruh publish hubungan relationship, semakin wajib pakai kata-kata sayang saat chat sama dia, iya saya nuselalu sebab dipaksa sama dia. Sebab dirinya ngancam bakal bunuh diri dengan gunting alias loncat ke rel serta tabrakan tubuh saya ke kereta, sehingga saya tuselalu," ucap Julianto.

Sebab ada ancaman serta pertengakaran, kata Julianto, A lantas meminta dirinya untuk mengirim gambar KTP. Entah untuk apa maksudnya, tetapi Julianto pun menuruti permintaan si A.

"Seusai saya mengirimkan gambar KTP, dirinya lalu mau datang ke rumah orang tua saya," kata Julianto.


Menurut Julianto, dirinya serta A baru sekali berjumpa yakni pada Senin 3 Juli lalu. Belum diketahui tentu bagaimana ceritanya, A lantas 'meneror' Julianto dengan semakin-semakin mengontak via telepon. A juga mengontak kawan-kawan Julianto melewati media sosial untuk menanyakan kehadiran Julianto.

"Jadi seusai Julianto kasih KTP, dirinya (A) bikin status kalau dirinya dibohongi serta dikhianati . Dirinya juga bilang di Facebook bahwa Julianto itu bawa kabur uang serta telah hamilin dia," kata seorang kawan yang berada di samping Julianto.

Julianto telah mengabarkan perempuan ini ke Polsek Jatinegara. Dirinya berharap polisi dapat mengusut tuntas permasalahan ini. 




Sumber : harianhot

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger