Home » , , , , , , , , , » Jokowi Nge-Vlog saat Nikmati 'Kopi Susu Tetangga'

Jokowi Nge-Vlog saat Nikmati 'Kopi Susu Tetangga'

Written By admin on Senin, 03 Juli 2017 | Juli 03, 2017


harian365.com - Presiden Joko Widodo bersama keluarga menikmati 'Kopi Susu Tetangga' di Toko Kopi Tuku, Jalan Cipete Raya, Jakarta Selatan. Jokowi pernah mengawetkan peristiwa tersebut dalam suatu  video blog (Vlog). 

Video tersebut diunggah di akun Facebook resmi Presiden Joko Widodo pada Minggu (2/7) kemarin semacam dilihat harianhot, Senin (3/7/2017. Video tersebut sudah ditonton setidak sedikit 316.721 kali serta disukai (like) setidak sedikit 34.606 pemakai Facebook.

"Di Toko Kopi Tuku Cipete, sore tadi, saya menikmati racikan anak-anak muda Indonesia. Ini brand lokal yang tidak kalah dengan brand Internasional. Negeri ini begitu kaya dengan beragam tipe serta rasa kopi. Ada kopi Bali, Flores, Garut serta lain-lain. Anda bahagia kopi dari daerah mana?" tulis Jokowi pada video yang diunggahnya.

Video tersebut diawali grafis bertuliskan Mampir di Kopi Tuku Brand Lokal Citarasa Internasional. Dengan paduan instrumen musik, Video tersebut kemudian mengfotokan Jokowi yang sedang Nge-Vlog bersama Bunda Negara, Iriana Joko Widodo, serta pemilik Kafe, Tyo. Vidoe juga menampilkan potongan foto suasana kafe serta produk kopi yang ada di dalamnya.

"Iya ini saya baru mampir di Tuku Kopi, saya bersama pemilik ini Mas Tyo, selamat siang," kata Jokowi memulai Vlog-nya.

Jokowi kemudian menanyakan kopi favorit yang dipasarkan Tuku Kopi. "Ini saya mauu nyoba, apa, yang enak kopi apa," tanya Jokowi ke Tyo.


"Kopi susu tetangga," jawab Tyo.

Dalam video berdurasi 2 menit 9 detik tersebut, Jokowi juga tampak berbincang dengan kasir. "Iya kopi susu tetangga, saya mau coba. Berapa harganya," tanya Jokowi ke petugas kasir.

"Harganya Rp 18.000," jawab kasir. 

Jokowi juga tampak menikmati kopi sambil berbincang dengan Tyo. Dalam Vlognya, Jokowi mengapresiasi keberanian anak-anak muda dalam membuka usaha.

"Dan saya sangat mengapresiasi Tuku Cafe ini, sebab apa, sebab brand lokal, ini brand nasional yang tidak kalah dengan brand-brand internasional serta silahkan dicoba," ucap Jokowi.

Video tersebut kemudian ditutup dengan pernyataan pendek Jokowi. "Saya sangat menghargai sekali keberanian anak-anak muda dalam membuka usaha, 
mengangkat brand lokal brand nasional yang tidak kalah dengan brand brand internasional," tulis Jokowi di penutup video. 




Sumber : harianhot

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger